Prediksi Hotman Paris Ada Babak Baru 'Semakin Seru' di Kasus Vina Cirebon Terbukti, Ditandai Iptu Rudiana Somasi Dedi Mulyadi

Prediksi Hotman Paris Ada Babak Baru 'Semakin Seru' di Kasus Vina Cirebon Terbukti, Ditandai Iptu Rudiana Somasi Dedi Mulyadi

Kolase Iptu Rudiana dan Dedi Mulyadi yang mengemuka di kasus Vina Cirebon.-ist-

Sementara Dedi Mulyadi menanggapi somasi yang dilayangkan tim kuasa hukum Iptu Rudiana kepada dirinya.

Dedi dikatahui mendapat somasi, karena sempat menyebut Rudiana menghilang dan bungkam soal kejanggalan kasus pembunuhan Eky atau Vina Cirebon. 

Dedi Mulyadi Minta Maaf Atas Ucapannya

Mantan Bupati Purwakarta itu meminta maaf apabila ada pernyataannya yang membuat Iptu Rudiana dan keluarganya tidak nyaman.

“Dari tadi ditanya masalah somasi. Kan saya tadi sudah menjawab. Jawabannya adalah apabila ada ucapan saya yang membuat tersinggung perasaannya, membuat terganggu kehidupan keluarganya, saya minta maaf atas ucapannya,” ujar Dedi di Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2024. 

Meski demikian, Dedi tidak mau bertanggung jawab atas pernyataan saksi Dede yang dia tampilkan melalui kanal YouTube pribadinya.

BACA JUGA:Terbaru, Iptu Rudiana Bantah Tuduhan Kabur dari Kasus Vina Cirebon

Pernyataan Dede di kanal Youtubenya merupakan tanggung jawab yang bersangkutan.

Diketahui, Dede merupakan saksi kunci kasus Vina Cirebon yang belakangan berbalik menyatakan tak melihat kejadian pelemparan batu dan pengejaran oleh para terpidana.

Dede menyatakan dirinya terpaksa memberikan kesaksian palsu setelah dipaksa oleh rekannya, Aep, dan Rudiana.

“Dede sudah menyatakan kemarin, bersedia menghadapi risiko apa pun. Termasuk harus masuk penjara menggantikan ketujuh yang sekarang medekam di penjara seumur hidup. Artinya Dede sudah memperlihatkan sikap ksatria,” jelasnya.

Sebaliknya, Dedi melihat pernyataan Dede ini justru menjadi petunjuk bahwa ada hal lain dalam kasus Vina Cirebon.

Dedi juga mengimbau agar semua pihak bersama-sama mencari kebenaran terkait kasus Vina Cirebon tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: