Catat! KAI Perpanjang Relasi KA Blambangan Ekspres Hingga Pasar Senen Mulai 26 Juli

Catat! KAI Perpanjang Relasi KA Blambangan Ekspres Hingga Pasar Senen Mulai 26 Juli

Stasiun Pasar Senen-disway.id/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID -- KAI memperpanjang relasi KA Blambangan Ekspres dari yang sebelumnya Semarang Tawang Bank Jateng – Ketapang pp, menjadi Pasar Senen – Ketapang pp mulai keberangkatan 26 Juli 2024 untuk relasi Ketapang – Pasar Senen.

Sedangkan relasi Pasar Senen – Ketapang, KA Blambangan Ekspres mulai keberangkatan 27 Juli 2024.

VP Public Relations KAI Anne Purba mengatakan bahwasanya, perpanjangan relasi KA Blambangan Ekspres ini menjadi bagian dari peningkatan pelayanan KAI kepada pelanggan. 

BACA JUGA:Dua Orang DPO Dikejar Buntut Penangkapan Kurir Narkoba di Cipayung

BACA JUGA:236 Orang Lolos Seleksi Administrasi Capim KPK, Paling Banyak dari Akademisi

"Sehingga masyarakat Jakarta yang ingin bepergian ke Banyuwangi ataupun sebaliknya menjadi semakin mudah,” kata Anne Rabu 24 Juli 2024.

KA (185A) Blambangan Ekspres berangkat dari Stasiun Ketapang pukul 14.50 WIB dan tiba di Stasiun Pasar Senen pukul 07.15 WIB. 

Adapun KA (186A) Blambangan Ekspres berangkat dari Stasiun Pasarsenen pukul 12.15 WIB dan tiba di Stasiun Ketapang pukul 04.55 WIB.

KA Blambangan Ekspres juga lebih nyaman karena menggunakan rangkaian eksekutif dan ekonomi new generation versi modifikasi.  

Upgrade kereta kelas ekonomi tersebut menggantikan jenis kursi tegak berhadapan 80 tempat duduk menjadi kereta ekonomi new generation versi modifikasi dengan 72 tempat duduk, sehingga leg room-nya menjadi lebih luas.

BACA JUGA:Bacawagub DKI Jakarta, Sohibul Iman Fokus Pangkas Jarak Antara Si Kaya dan Si Miskin

BACA JUGA:KPK Proses Hukum 3 RS Lakukan Fraud Klaim BPJS, Rugikan Negara Puluhan Miliar

Selain itu, jenis kursinya juga sudah menggunakan tipe captain seat yang membuat pelanggan semakin nyaman saat bersandar dan bisa diatur kemiringannya (reclining) serta bisa disesuaikan searah laju KA ataupun berhadapan (revolving).

Peningkatan pelayanan pada KA kelas ekonomi ini adalah sebagai wujud komitmen KAI dalam mendengarkan kebutuhan dan masukan dari para pelanggan, dan dapat terus meningkatkan pelayanan dan customer experience.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: