Calon Pengantin Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Ikut Demam Film Deadpool & Wolverin

Calon Pengantin Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Ikut Demam Film Deadpool & Wolverin

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hadir di Gala Premier Deadpool & Wolverin--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Para penggemar film Marvel Studios sudah mulai bisa menyaksikan film “Deadpool & Wolverine”.

Pasangan calon pengantin Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun tak mau ketinggalan. 

Mereka hadir menyaksikan Gala Premiere dengan busana kompak. 

BACA JUGA:Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Antar Undangan Nikah ke Kantor Zulkifli Hasan

Seperti diketahui, kabar yang beredar bahwa mereka akan menikah pekan ini. 

Untuk merayakan hadirnya “Deadpool & Wolverine” di bioskop pada 24 Juli 2024, sederet tamu spesial menghadiri gelaran acara Gala Premiere Night yang diselenggarakan di XXI Gandaria City, Jakarta. 

BACA JUGA:Thariq Halilintar Akan Jadi Brand Ambassador Keem Skincare

Sederet selebriti seperti Marco Ivanos & Mario Caesar, Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid, Billy Davidson & Miller Khan turut hadir dengan balutan kostum spesial yang terinspirasi dari karakter “Deadpool & Wolverine”.

Disutradarai oleh Shawn Levy, film ini menandakan debut dua karakter ikonik favorit para penggemar di Marvel Cinematic Universe (MCU), Deadpool – anti-hero yang dikenal dengan humor khas dan aksi brutalnya – dan Wolverine – karakter X-Men legendaris yang telah memikat hati penonton selama lebih dari dua dekade. 

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akan kembali memerankan karakter ikonik mereka dalam “Deadpool & Wolverine”, bersama Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Matthew Macfadyen. 

BACA JUGA:Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Acara Siraman Hari Ini

Kisah “Deadpool & Wolverine” dimulai ketika Wade Wilson, yang telah meninggalkan masa lalunya sebagai Deadpool, kembali diusik setelah sekelompok anggota TVA menangkapnya.

Wade kini harus kembali menjadi Deadpool dan berjuang untuk mempertahankan dunianya, serta meyakinkan Wolverine untuk membantunya. 

Terinspirasi dari perjalanan duo-duo tak terduga seperti dalam film “Midnight Run,” “Planes, Trains and Automobiles” and “48 Hours,” “Deadpool & Wolverine” akan menceritakan petualangan dua sosok bertolak belakang, yang bahkan tidak bisa menghabiskan waktu satu menit bersama tanpa perdebatan, tetapi harus bekerja sama untuk satu tujuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: