'Perang Teknologi' di GIIAS 2024, Nissan Kenalkan ProPILOT, Ini Keunggulannya!

'Perang Teknologi' di GIIAS 2024, Nissan Kenalkan ProPILOT, Ini Keunggulannya!

'Perang Teknologi' di GIIAS 2024, Nissan Kenalkan ProPILOT, Ini Keunggulannya!-Nissan-

"Teknologi ProPILOT Assist ini dirancang Nissan tidak hanya sebatas pamer Teknologi dan inovasi, tetapi juga sebagai komitmen Nissan untuk menawarkan Teknologi bantuan mengemudi yang memberikan manfaat nyata bagi pengemudi dan pengguna jalan lainnya,” ujar Caca Tobing, National Sales Head PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI).

“Teknologi ini membantu mengurangi beban kerja pengemudi. Fitur ini memberikan bantuan yang intuitif dan aman kepada pengemudi selama perjalanan," tambahnya.

Caca menambahkan bahwa teknologi ProPILOT Assist juga berkontribusi dalam meningkatkan keselamatan berkendara dengan mempengaruhi perilaku berkendara yang aman dan nyaman. 

BACA JUGA:Nissan Pamerkan Jajaran Produk EV dan Booth Interaktif pada Ajang Pameran JMS 2023

BACA JUGA:Modifikasi Nissan Juke Milik David Sebastian Jadi Juara Hot Wheels Legends Tour 2023

"Kami bangga memperkenalkan teknologi ProPILOT Assist pada The All-New Nissan Serena e-POWER di GIIAS kali ini dan Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang dipilih Nissan untuk memperkenalkan teknologi ProPILOT Assist yang akan menjadi standar kendaraan-kendaraan Nissan di masa depan," lanjutnya.

Teknologi ProPILOT Assist sudah diaplikasikan pada beberapa model Nissan untuk pasar global seperti Nissan X-Trail e-POWER, Nissan Ariya serta Nissan Sakura di Jepang. 

Untuk pasar Indonesia, teknologi ProPILOT Assist sudah tersemat di model The All-New Nissan Serena e-POWER yang baru saja diluncurkan di pameran GIIAS 2024. 

Ke depannya, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) akan terus menghadirkan model-model anyar lainnya dengan teknologi canggih ProPILOT Assist yang akan menjadi standar kendaraan-kendaraan Nissan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: