Link Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar Piala Presiden 2024, Pieter Huistra Cari Aman!

Link Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar Piala Presiden 2024, Pieter Huistra Cari Aman!

Link Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar Piala Presiden 2024, Pieter Huistra Cari Aman!-@psm_makassar-Instagram

BACA JUGA:Link Live Streaming Piala Presiden Persib Bandung vs Borneo FC, Menunggu 'Magis' Mateo Kocijan!

Kemungkinan Daisuke Sakai akan tampil dalam pertandingan ini setelah absen dalam dua pertandingan sebelumnya karena cedera. Sementara itu, untuk duo penyerang, Nermin Haljeta dan Tito Okello diproyeksikan akan bermain bersama untuk melihat seberapa tajam permainan keduanya.

Di pihak lawan, Borneo FC Samarinda juga diprediksi akan melakukan rotasi pemain. Pelatih Pieter Huistra ingin melihat performa pemain muda dan juga pemain asing yang baru bergabung dalam tim.

Susunan pemain Borneo FC Samarinda (4-2-3-1) diprediksi akan melibatkan Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rahman, Ronaldo Rodrigues, Diego Michiels, Leo Guntara; Kei Hirose, Christophe Nduwarugira; Terens Puhiri, Berguinho, Stefano Lilipaly; dan Leo Gaucho, dengan Pieter Huistra sebagai pelatih.

Sementara itu, PSM Makassar diproyeksikan akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan Hilmansyah sebagai penjaga gawang, Dimas Sukarno, Yuran Fernandes, Aloisio Neto di lini pertahanan, Ricky Pratama, M Arfan, Latyr Fall, Ananda Raehan, Daisuke Sakai di lini tengah, serta Nermin Haljeta, Tito Okello sebagai duo penyerang, di bawah arahan pelatih Bernardo Tavares.

BACA JUGA:Tak Terima Kekalahan 0-1 dari Borneo FC, Suporter Persita Tangerang Ricuh dan Turun ke Lapangan Sambil Bakar Flare

LINK LIVE STREAMING BORNEO FC VS PSM MAKASSAR

Berikut akan kami berikan link live streaming Borneo FC vs PSM Makassar di ajang Piala Presiden 2024 [KLIK DI SINI].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: