"Mitsubishi Motors Luncurkan" All New Triton dan New Pajero Sport di GIIAS 2024

MMKSI menghadirkan dua produk baru andalan Mitsubishi Motors, yakni Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport di GIIAS 2024.-MMKSI-

TANGERANG, DISWAY.ID – Kembali ambil bagian di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada tanggal 17-28 Juli 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan beragam aktivitas yang menarik dan menghibur bagi pengunjung.

Mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”, MMKSI menempati booth di Hall 10, booth 10A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Di booth yang elegan dan nyaman, MMKSI menghadirkan dua produk baru andalan Mitsubishi Motors, yakni Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport.

BACA JUGA:Cash Back Hingga Belasan Juta Rupiah di GIIAS 2024 dari Mitsubishi Motors

BACA JUGA:Intip 18 Fitur MMID yang Selalu Temani Pemilik Kendaraan Mitsubishi Motors

Dua produk ini sendiri telah memiliki sejarah panjang dan sudah dikenal baik bahkan menjadi pilihan utama masyarakat di Indonesia.

Selain Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, MMKSI juga menghadirkan model-model “game-changer” seperti Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xforce.

Atsushi Kurita selaku President Director PT MMKSI menjelaskan bahwa peluncuran Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport menandai tonggak penting bagi merek kami. 

“Kendaraan ini menggabungkan teknologi canggih, kinerja yang tangguh, dan kenyamanan yang maksimal,” terangnya.

BACA JUGA:Jadwal Semifinal Piala AFF U-19, Indonesia Menunggu Lawan Antara Malaysia Atau Thailand

BACA JUGA:Rombongan Dosen Unpam yang Kecelakaan Bus di Cipali Disebut Usai Pengabdian di Jepara

Mitsubishi All New Triton sendiri menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dan kemampuan off-road yang superior, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan profesional maupun pribadi. 

Sedangkan Mitsubishi New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. 

“Suguhan kami yang signifikan pun ada pada penawaran bagi model Xforce di mana sepanjang pameran kami menyematkan beragam program yang menguntungkan berupa cashback hingga puluhan juta rupiah, lucky dip hingga 15 juta, serta voucher Traveloka 10 juta,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: