Cara Baru Lebih Mudah untuk Belanja dengan Platform 'One Stop Solution' dari Yup
Cara Baru Lebih Mudah untuk Belanja dengan Platform 'One Stop Solution' dadi Yup-Disway.id/Ayu Novita-
JAKARTA, DISWAY.ID - Di zaman serba cepat ini, belanja bisa jadi tantangan tersendiri.
PT Finture Tech Indonesia (Yup), perusahaan fintech Inovasi Teknologi Sektor Keuangan (ITSK) di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memperkenalkan cara baru yang lebih mudah untuk belanja dengan platform 'one stop solution'.
BACA JUGA:Yup dan Bank Raya Buka Akses Jutaan Masyarakat Indonesia ke Perbankan Digital
Yup bersama PT Mapclub Digital Asia (Mapclub) untuk memberikan pengalaman belanja yang praktis dan menyenangkan bagi semua pengguna di Indonesia.
Dengan integrasi yang seamless, pengguna Yup kini bisa menjelajahi dan membeli berbagai produk langsung dari Mapclub melalui aplikasi Yup.
Direktur Utama Finture Group, Donny Zhang mengatakan, inisiatif ini adalah langkah penting untuk memperkuat Yup sebagai platform 'one stop solution'.
"Melalui kerja sama dengan Mapclub, kami membuat belanja produk dari berbagai merek terkenal menjadi lebih mudah dan menyenangkan, tanpa perlu keluar dari aplikasi," jelas Donny dikutip pada Kamis, 25 Juli 2024.
BACA JUGA:Mengenal Fintech Media Toolkit, Salurkan Modal Pinjaman Mudah dan Aman Bagi UMKM
BACA JUGA:Kemenkop Minta Industri Perbankan Fintech Salurkan Kredit UMKM
Kolaborasi ini menghadirkan kemudahan akses untuk berbelanja produk dari berbagai merek ternama, serta berbagai fitur keren yang mengoptimalkan pengalaman belanja pengguna.
Kolaborasi ini menghadirkan kemudahan akses untuk berbelanja produk dari berbagai merek ternama, serta berbagai fitur keren yang mengoptimalkan pengalaman belanja pengguna.
Direktur Mapclub, Marcella Dewi mengungkapkan bahwa kolaborasi ini memberikqn pengalaman belanja lebih lengkap bagi pengguna Yup
"Integrasi aplikasi Yup dan MAPCLUB memperluas akses ke produk berkualitas dari berbagai merek global serta menyediakan solusi pembayaran yang fleksibel. Kami berharap fitur ini lebih efektif memenuhi kebutuhan belanja pengguna di Indonesia dan memberikan pengalaman yang lebih baik," jelas Marcella.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: