Turnamen Badminton Kapolri Cup 2024 Sektor Beregu Putra Makin Sengit Jelang Perempat Final

Turnamen Badminton Kapolri Cup 2024 Sektor Beregu Putra Makin Sengit Jelang Perempat Final

Polda Sumatera Barat A meraih tiket perempatfinal seusai mengalahkan Polda Maluku Utara dengan skor 2-1.-Dok. PBSI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Persaingan menuju babak perempat final beregu putra ajang Kapolri Cup Badminton Championship 2024 semakin sengit. 

Dalam laga yang digelar di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis, 25 Juli 2024 pagi, lewat perjuangan ketat, empat tim telah memastikan lolos ke babak delapan besar. 

BACA JUGA:HUT ke-77 Bhayangkara, Kapolri Cup Digelar

BACA JUGA:Jadwal Badminton di Olimpiade Paris 2024, Mulai 27 Juli 2024 Live di SCTV dan Vidio

Polda Sumatera Barat A meraih tiket perempat final seusai mengalahkan Polda Maluku Utara dengan skor 2-1. 

Pasangan M. Alief Zolanda/M. Ghaniyumuqsid Putra membawa Polda Sumbar A unggul seusai menang dengan skor 21-12, 21-13 atas wakil Polda Maluku Utara, Amanda Fikrullah Suratin/Sahrul Wahda Lahiaro.

Langkah Polda Sumbar A ke perempat final harus tertunda seusai pasangan Andrea Perwando/Dion Saputra menyerah dari wakil Polda Malut, Muh. Syahputra Ahmad/Sultan Putra Bujana dengan skor 12-21, 19-21.

Polda Sumbar A akhirnya memastikan lolos ke perempat final seusai pasangan Eggy Mainaldi Perdana/Muhammad Reyhan Aziz menang atas wakil Reskiawan/Wardi Ibrahim dengan skor 21-9, 21-12.

BACA JUGA:Darren/Bernadine Melaju ke Semifinal Badminton Asia Junior Championships 2024 Usai Perang Saudara

Bagi pasangan Eggy/Reyhan kemenangan yang diraih tim Sumatera Barat A berkat andil rekan-rekan yang memberikan terus dukungan dari pinggir lapangan. 

Gemuruh suporter memberikan tambahan semangat pasangan Eggy/Reyhan yang memainkan laga penentuan melawan Polda Malut. 

“Semakin melangkah jauh tentu tekanannya lebih tinggi mengingat teman-teman juga memberikan dukungan penuh kepada kami yang bermain. Kami harus bisa memberikan permainan terbaik untuk bisa terus membawa kesatuan kami melangkah jauh pada turnamen Kapolri Cup Badminton Championship 2024,” ujar Eggy. 

Kemenangan ini membuat Polda Sumbar A akan menantang Polda Jawa Tengah di 8 besar. Polda Jateng pada laga sebelumnya mengalahkan Polda Sumatera Selatan A dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Yogyakarta Jadi Tuan Rumah Badminton Asia Junior Championships 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: