Iptu Rudiana Muncul ke Publik, Menangis di Pinggir Makam Eky

Iptu Rudiana Muncul ke Publik, Menangis di Pinggir Makam Eky

Iptu Rudiana menziarah makam Eky-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Iptu Rudiana, ayah dari Eky yang menjadi korban kasus pembunuhan Vina di Cirebon pada 2016 silam akhirnya muncul ke publik usai kasus ini menjadi polemik.

Hal tersebut menjadi perhatian karena nama Iptu Rudiana sempat mencuat dan sulit ditemui oleh awak media untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA:Ricky Herbert Sebut Iptu Rudiana Tak Punya Kewajiban Muncul ke Publik Soal Kasus Vina Cirebon

BACA JUGA:Fransiskus Marbun Ungkap Eky Semasa Hidupnya Jarang Punya Uang, Ada Hubungannya dengan Iptu Rudiana?

Iptu Rudiana muncul di salah satu stasiun TV swasta ditemani dengan kuasa hukumnya, Pitra Romadoni pada Kamis 25 Juli 2024 saat melakukan ziarah ke makan Eky di TPU Mawar, Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Cirebon, Jawa Barat.

Munculnya Iptu Rudiana ini tentunya memberikan episode baru untuk kasus pembunuhan Eky dan Vina di Cirebon 2016 silam yang kembali terungkap setelah tayangnya film Vina Sebelum 7 hari.

Usai film tersebut viral, pihak Polda Jawa Barat pun kembali memburu pelaku yang disebutnya sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) yang akhirnya sempat menangkap Pegi Setiawan.

Pegi Setiawan ditangkap karena dianggap merupakan DPO yang selama 8 tahun ini dicari pada kasus Vina Cirebon.

BACA JUGA:Jreng! Farhat Abbas Tanya Biaya Iptu Rudiana Sewa 60 Pengacara Berapa

BACA JUGA:Prediksi Hotman Paris Ada Babak Baru 'Semakin Seru' di Kasus Vina Cirebon Terbukti, Ditandai Iptu Rudiana Somasi Dedi Mulyadi

Akhirnya setelah mengajukan sidang Praperadilan, dengan segala barang bukti yang dikumpulkan oleh tim kuasa hukumnya, status tersangka Pegi Setiawan akhirnya dinyatakan tidak sah di mata hukum oleh Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Setelah Pegi Setiawan menang di Praperadilan, kini mulai muncul saksi-saksi lama pada kasus Vina Cirebon di tahun 2016 lalu.

Seperti Aep dan Dede, serta pengakuan dari mantan terpidana Saka Tatal yang kini telah bebas dan sedang mengajukan Peninjauan Kembali (PK) di PN Cirebon.

Pengakuan Saka Tatal yang terpaksa mengaku sebagai pelaku pembunuhan Eky dan Vina karena merasa tidak tahan dengan siksaan yang dialaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: