Maia Estianty Bongkar Status Hubungan El Rumi dengan Syifa Hadju: Liat Aja di Pernikahan Thariq dan Aaliyah

Maia Estianty Bongkar Status Hubungan El Rumi dengan Syifa Hadju: Liat Aja di Pernikahan Thariq dan Aaliyah

Maia Estianty-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Maia Estianty akhirnya membongkar status hubungan putra keduanya, El Rumi dengan Syifa Hadju yang belakangan ini ramai dijodohkan oleh netizen.

Maia Estianty menjawab pertanyaan dari netizen yang menanyakan soal status hubungan El Rumi dan Syifa Hadju.

BACA JUGA:Cak Thoriq Blak-blakan ke Dahlan Iskan Mau jadi Bupati Lumajang yang Tak Biasa: Saya Komitmen akan...

BACA JUGA:Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Acara Siraman Hari Ini

"Bagaimana tanggapan El sama Syifa? Ya nggak usah ditanggapi lah, jalanin aja, kalau pacaran ya uwes. Ini pada Syifa, Syifa, Syifa semua ya,” kata ibunda El Rumi dalam Live Instagram tersebut, dikutip Kamis 25 Juli 2024.

"Kepo semua kalian, yang tahu hanya aku dan di belakang-belakangku ini loh yang tahu sesungguhnya seperti apa,” sambungnya.

Menjawab pertanyaan itu, mantan istri Ahmad Dhani tersebut malah justru netizen agar bersabar. Sebab, Maia memberikan klu kalau El Rumi akan datang pada hari pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

BACA JUGA:Amel Carla Ditunjuk Jadi Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Maia Estianty mengaku jika El Rumi akan didampingi oleh seorang wanita pada saat pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Maia menyebut jika wanita itu merupakan kekasih baru El Rumi.

“Ya, besok kalian lihat aja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa, di kawinan Aaliyah sama Thariq, El jalan sama siapa ya itulah pacarnya kira-kira,” ucap Maia.

Potongan live tersebut diunggah ulang oleh sejumlah warganet di TikTok dan langsung jadi pusat perhatian. Netizen jadi tak sabar dengan momen pernikahan Aaliyah.

“el udah ngomong ke bunda maia mau kondangan ama siapa. ciyeeeeee. jangan bilang ama boyen. bener bener lu yeee gua udah nungguin,” kata salah satu netizen.

“Tinggal nunggu kawinan aal liat nanti siapa yg d gandeng el rumi,” kata netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: