ALVA Siap Percepat Adopsi Kendaraan Listrik di Indonesia, Soroti Tantangan Charge Anxiety

ALVA Siap Percepat Adopsi Kendaraan Listrik di Indonesia, Soroti Tantangan Charge Anxiety

Memasuki satu pekan berjalannya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ALVA kembali menegaskan komitmennya dalam mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia. -Sabrina Hutajulu-

TANGERANG, DISWAY.ID - Memasuki satu pekan berjalannya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ALVA kembali menegaskan komitmennya dalam mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia

Dimulai dengan ALVA Talks bertema “Kalista x ALVA x AEML: Accelerating Adoption of EV Ecosystem" yang berlangsung siang hari, diikuti dengan sesi "Get Connected with MyAlva App: Farther, Faster, Easier" pada sore harinya.

Dalam sesi pertama, ALVA, Kalista, dan Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik (AEML) berdiskusi mengenai upaya mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia. 

BACA JUGA:Resmi Kerja Sama dengan Voltron, PT Sokonindo Auto Mobile Akan Perluas Charging Station di Indonesia

BACA JUGA:Daftar 81 Apk Pinjol Ilegal yang Masih Aktif Juli 2024, Hati-hati!

Head of Marketing ALVA Grace Surya menyoroti tantangan 'charge anxiety’ yang dihadapi konsumen dalam beralih ke kendaraan listrik.

Dengan memperkenalkan solusi Boost Charge Station dan bekerja sama dengan Kalista untuk memperluas jangkauan layanan. 

Grace juga menambahkan bahwa ALVA terus berinovasi dan meningkatkan layanan purna jual untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan kepada konsumen. 

BACA JUGA:Soal Pilkada Jakarta, PSI Tunggu Hasil Komunikasi dengan Koalisi KIM

BACA JUGA:Kevin De Bruyne Tolak Tawaran Gaji Rp 17 Miliar Per Minggu, Gelandang Manchester City Pilih Bertahan

“Kami memperkenalkan solusi seperti Boost Charge Station yang memungkinkan pengisian daya cepat dan efisien. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan berbagai entitas untuk menyediakan kendaraan listrik guna memperluas jangkauan layanan kami,” ujar Grace dalam jumpa pers di GIIAS 2024 Kamis 25 Juli 2024.

Pada sesi "Get Connected with MyAlva App: Farther, Faster, Easier", ALVA kembali memperkenalkan aplikasi MyAlva yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna motor listrik ALVA. 

Head of Digital Product ALVA Redya Febriyanto, memaparkan fitur-fitur unggulan aplikasi ini yang membantu pengguna dalam merencanakan perjalanan, memonitor kondisi motor, dan menemukan stasiun pengisian daya terdekat.

“Aplikasi MyAlva hadir untuk memberikan solusi bagi para pengguna motor listrik ALVA dalam mengatasi semua masalah, termasuk ‘charge anxiety’, serta memastikan perjalanan pengguna lebih efisien dan nyaman,” tandas Redya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: