Kolaborasi Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia Janjikan Pengalaman Luxury Bagi Kostumer

Kolaborasi Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia Janjikan Pengalaman Luxury Bagi Kostumer

Dalam menghadirkan layanan dan pengalaman luxury, Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia resmi berkolaborasi dalam program yang bertajuk Luxury Experiance.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID - Dalam menghadirkan layanan dan pengalaman luxury, Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia resmi berkolaborasi dalam program yang bertajuk Luxury Experiance.

Dalam program ini, Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia menjanjikan pengalaman mewah secara holistik bagi pelanggan setia kedua perusahaan.

Kolaborasi ini memungkinkan menghadirkan layanan bersama yang merefleksikan reputasi mereka di dunia kemewahan.

Mercedes-Benz sendiri memiliki sejarah panjang dalam menghadirkan Best-Customer-Experience di segala lini sejak tahun 1970 di Indonesia, baik dari segi produk yang terus berinovasi, layanan penjualan yang terbaik, hingga layanan purna jual yang lengkap dan terintegrasi.

BACA JUGA:Sepak Terjang Andi Arief, Pernah Tersandung Narkoba Kini Jabat Komisaris PLN

BACA JUGA:Kemenkes Dorong Pemerataan Alkes dan Obat di Dalam Negeri Lewat Pameran Internasional

“Kami sangat senang dan antusias dengan langkah kerja sama strategis bersama Garuda Indonesia. Kami sama-sama memprioritaskan nilai kemewahan dalam pelayanan, sehingga dengan kolaborasi ini pengalaman yang pelanggan dapatkan akan semakin lengkap,” kata Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.

“Kedepannya, kami akan menghadirkan berbagai bentuk kegiatan yang berorientasi pada pengalaman kemewahan (luxury experience)," tambahnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa kolaborasi bersama dengan Mercedes-Benz ini merupakan salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk terus menerus menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasanya khususnya dalam menghadirkan layanan penerbangan premium yang menunjang kenyamanan perjalanan pengguna jasa.

BACA JUGA:Mobil Seken Tiongkok Ternyata Digemari Masyarakat Indonesia, Segini Pasaran Harganya

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Penataan Taman Balekambang di Surakarta Senilai Rp 170 Miliar

“Menggandeng Mercedes-Benz sebagai salah satu mitra strategis layanan premium Garuda Indonesia semakin mempertegas komitmen kami sebagai maskapai penerbangan yang memiliki core value layanan yang mengedepankan eksklusivitas, layanan prima, dan berkualitas tinggi serta dapat memenuhi ekspektasi perjalanan full service pengguna jasa” ungkap Irfan.

“Sebagai full service airline, kami memiliki kesamaan visi dengan Mercedes-Benz Indonesia dalam berkomitmen untuk menghadirkan berbagai layanan penerbangan premium yang bukan hanya aman dan nyaman, melainkan juga memiliki benefit tambahan lainnya dalam setiap touch point layanan penerbangan yang kami miliki".

"Dengan kolaborasi bersama dengan Mercedes-Benz ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia berupa seamless luxury travel experience mulai dari sebelum melaksanakan penerbangan hingga tiba di destinasi tujuan bersama dengan armada Mercedes-Benz yang dikenal memiliki advance technology dan tingkat keamanan serta kenyamanan yang tinggi,“ tambah Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: