Jadi Top of Mind Survei, Witjaksono Santai Tanggapi Isu Maju di Pilgub Jateng 2024

Jadi Top of Mind Survei, Witjaksono Santai Tanggapi Isu Maju di Pilgub Jateng 2024

Witjaksono (berjas biru) santai menanggapi hasil survei yang menempatkannya di jajaran top of mind Pilgub Jawa Tengah 2024 -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengusaha Muda, Witjaksono, mendadak menjadi perbincangan di Bursa Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024.

Chairman Konsorsium Garuda Nusantara yang baru saja meneken kontrak kerja sama proyek hunian ASN di IKN itu masuk di jajaran top of mind survei

BACA JUGA:Lewat Skema KPBU, Bina Karya dan Konsorsium Garuda Nusantara Berkolaborasi Bangun Hunian ASN di IKN

BACA JUGA:Gelar Rapimnas, SNNU Komitmen Kuatkan Solidaritas Nelayan di Tengah Tahun Politik

Witjaksono menyebut, dinamika politik tersebut tak membuatnya jumawa dan langsung memutuskan untuk maju di Pilgub Jateng. 

Ya itu alhamdulillah ya nama kita muncul. Semoga didoakan aja baiknya akan gimana kita gak tau masih belum tahu," kata Witjaksono di Jakarta, Kamis 25 Juli 2024. 

Witjaksono juga tak menampik, jika dirinya sudah ditawari untuk bergabung di Kabinet Prabowo-Gibran untuk pemerintahan selanjutnya. Meski begitu, ia tak mau sesumbar dan menyerahkan keputusan itu kepada presiden dan wakil presiden terpilih. 

"Kalau itu keputusan presiden, kalau diskusi spill spill ada, tapi itu keputusan presiden. Kita gak tau keputusannya gimana mekanismenya. Yang jelas kita kerja, saat ini kita kan kerja. Kita kerja membuktikan bahwa kita bisa membawa investor investor masuk," jelasnya.

Untuk saat ini, Witjaksono memilih untuk berfokus bergerak di bidang kemasyarakatan. Terlebih dirinya juga merupakan bagian dari pengurus Nahdlatul Ulama yang mengemban misi keumatan di akar rumput. 

BACA JUGA:Unggul di Quick Count Pilpres 2024, Pejuang PPP Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Pejuang PPP Serukan Pengurus Gunakan Hak Suara Saat 14 Februari 2024: Demi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran!

"Ya secara prinsip kita akan membantu masyarakat secara utuh dari secara willingness, saya juga pengurus Nahdlatul Ulama, Ketua Umum Serikat Nelayan, jadi fokus membangun peradaban ini. Kalau saya jadi pengusaha ya saya bangun peradaban. Kalau ada IKN, ya saya bantu di IKN. Kalau nanti ada di Kelautan ya saya bangun peradaban di Kelautan," katanya. 

Menyinggung soal Pilgub Jateng, Witjaksono memilih untuk mengikuti dinamika politik. Ia juga tak menampik, jika ada keinginan elemen masyarakat untuk mendorong dirinya maju di Pilgub Jateng, Witjaksono menyatakan kesediaannya. 

"Kalau diinginkan masyarakat Jateng ya saya juga siap," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: