Enggartiasto Apresiasi Dahlan Iskan atas Kontribusinya di Dunia Jurnalistik

Enggartiasto Apresiasi Dahlan Iskan atas Kontribusinya di Dunia Jurnalistik

Executive Chairman B-Universe, Enggartiasto Lukita Bersama Komisaris Utama Disway, Dahlan Iskan-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Executive Chairman B-Universe, Enggartiasto Lukita, baru-baru ini menyatakan kekagumannya terhadap kontribusi Komisaris Utama DISWAY.id, Dahlan Iskan, dalam dunia jurnalistik.

Enggar mengungkapkan kekagumannya dalam acara kerja sama B-Universe dan Disway.id semalam. 

BACA JUGA:B-Universe dan Disway.id Resmi Jalin Kerja Sama, Targetkan 400 Media Network

"Disway dikenal dengan Dahlan Iskan Way, dan dua tulisan yang tidak pernah saya lewatkan, tulisan Pak Dahlan dan tulisan Khatib Basri, yang semua dalam bahasa yang renyah, membumi dan sedikit-sedikit kadang-kadang menggelitik, Pak. Tapi sangat konstruktif," katanya, Kamis malam, 25 Juli 2024. 

Lebih lanjut, Enggar berharap Dahlan Iskan tetap produktif dalam menulis dan berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi yang berarti dalam dunia jurnalistik.

"Dan inilah yang akan kita tetap mohonkan Pak Dahlan untuk produktif menulis dan kami akan bersama-sama kita angkat itu semuanya," harapnya.

Diketahui, B-Universe sepakat bekerja sama dengan Disway. Kerja sama itu ditandai pada acara Malam Apresiasi Satu Inspirasi yang diadakan B Universe di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 25 Juli 2024.

Kesepakatan ini disambut hangat oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutanya, Executive Chairman B-Universe Enggartiasto Lukita mengungkapkan kebahagiaannya atas kerja sama ini.

"Sungguh merupakan satu kebahagiaan dan satu kebanggaan bagi B Universe, Pak Dahlan berkenan untuk berkolaborasi dengan kami, sehingga dengan demikian, maka hasil kerjasama dan kolaborasi ini ada 285 media yang bersama-sama dengan Disway," katanya dalam sambutanya.

Dalam kesempatan itu, Enggartiasto juga memuji Dahlan Iskan sebagai Komisaris Utama Disway atas dedikasinya terhadap dunia jurnalistik.

"Disway dikenal dengan Dahlan Iskan Way, dan dua tulisan yang tidak pernah saya lewatkan, tulisan Pak Dahlan dan tulisan Khatib Basri, yang semua dalam bahasa yang renyah, membumi dan sedikit-sedikit kadang-kadang menggelitik, Pak, tapi sangat konstruktif," ungkapnya.

BACA JUGA:Disway National Network - B-Universe Sepakat Kolaborasi dan Kerja Sama Media Berjaringan

Sementara itu, Komisaris Utama Disway, Dahlan Iskan, juga merespons positif atas kerja sama ini,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: