Bedah Fitur Unggulan dan Kebaruan All New Triton yang Diluncurkan MMKSI di GIIAS 2024

Bedah Fitur Unggulan dan Kebaruan All New Triton yang Diluncurkan MMKSI di GIIAS 2024

Kehadiran Mitsubishi All New Triton di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tak hanya sekedar perubahan pada sisi eksterior semata.-Reza-

Pasokan tenaga tersebut didukung dengan sistem Super Select 4WD-II (khusus varian Exceed dan Ultimate) yang memungkinkan pengemudi memilih 4 pilihan.

Adapun pilihan tersebut mulai dari 2H (penggerak roda belakang), 4H (penggerak empat roda), 4HLc (center differential lock) dan 4LLc (low center differential lock). 

Performa Mitsubishi All New Triton  semakin lengkap dengan hadirnya 7 (tujuh) mode berkendara di antaranya Normal, Eco, Gravel, Snow, Mud, Sand, dan Rock (khusus varian Exceed dan Ultimate).


Mitsubishi All New Triton didukung dengan mesin diesel turbo 2.4L terbaru yaitu 4N16 Euro 4 yang hadir dalam tiga spesifikasi output berbeda untuk memenuhi berbagai kebutuhan.-MMKSI-

Fitur-fitur yang mendukung kemampuan berkendara pun telah ditingkatkan seperti Active Yaw Control (AYC) otomatis yang dikombinasikan dengan sistem Super Select 4WD-II (khusus varian Exceed dan Ultimate). 

Semua performa dari Mitsubishi All New Triton ini didukung dengan penggunaan ladder frame baru dengan luas penumpang 65 persen lebih besar dibandingkan model sebelumnya. 

Hal tersebut didapatkan dari adanya peningkatan bending rigidity hingga 60 persen dan peningkatan torsional rigidity hingga 40 persen.

BACA JUGA:Intip 18 Fitur MMID yang Selalu Temani Pemilik Kendaraan Mitsubishi Motors

BACA JUGA:Peringatan Kudatuli Diyakini PDIP Jadi Kekuatan Arus Bawah Lawan Tembok Kekuasaan

Dengan berbagai perubahan ini, Mitsubishi Motors menawarkan performa dan kenyamanan berkendara yang jauh lebih baik serta peningkatan durabilitas dalam kondisi kendaraan bermuatan penuh, serta penyaluran energi yang maksimal jika terjadi tabrakan. 

Hal ini dimungkinkan karena Mitsubishi All New Triton dirakit dengan bodi yang lebih ringan dengan menggunakan bahan baja berkekuatan tinggi hingga 1180 MPa.

Sedangkan bagian eksterior, Mitsubishi All New Triton mengusung konsep ‘Power for Adventure and Always Reliable’ dengan desain kokoh khas Mitsubishi Motors.

Desain tersebut dikombinasikan dengan desain geometris yang tegas dari depan hingga belakang menciptakan tampilan dan kemampuan yang mengesankan sekaligus mengekspresikan ketangguhan dan kekuatan dari sebuah truk pickup. 

Konsep Dynamic Shield pada bagian depan dan juga lampu T-shape yang merupakan konsep desain khas kendaraan Mitsubishi Motors memanifestasikan performa yang kuat. 

Bentuk bodi kendaraan yang lebih besar dan solid memberikan stabilitas dan ketangguhan bagi model ini.

BACA JUGA:OJK Perintahkan Bank Blokir Ribuan Rekening Judi Online, LPPI: Bank Minta Prosedur Jelas Untuk Pelaksanaannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: