Jokowi dan Iriana Mulai Bermalam di IKN Hari Ini

Jokowi dan Iriana Mulai Bermalam di IKN Hari Ini

Jokowi dan Iriana Mulai Bermalam di IKN Hari Ini-Setpres-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama istrinya, Iriana Joko Widodo mulai bermalam di kantor presiden di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur (Kaltim) hari ini, Minggu, 28 Juli 2024.

"Hari ini Bapak Presiden dan Ibu Negara akan bermalam di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana kepada wartawan, Minggu, 28 Juli 2024.

BACA JUGA:Janji Muhammadiyah Saat Terima Izin Tambang dari Jokowi: Tak Ragu Kembalikan IUP ke Pemerintah

BACA JUGA:Jelangg 85 Hari Terakhir Pemerintahan Jokowi, Usai Lepas Ekspor Sepatu ke Amerika, Presiden Bakal Ngantor di IKN

Rencananya, Jokowi akan berkantor di Kantor Presiden IKN selama beberapa hari.

"Besok Beliau akan berkantor di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara," ungkapnya.

Sebelumnya, Presiden RI Jokowi mengaku telah menerima laporan bahwa suplai air bersih di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur (Kaltim) sudah tersedia.

"Yang disampaikan ke saya, airnya sudah masuk," kata Jokowi.

Presiden Jokowi enggan terburu-buru untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN). Ia mengaku masih menunggu kesiapan fasilitas.

BACA JUGA:Jokowi Akan Berkantor di IKN Selama 3 Hari Mulai Besok

BACA JUGA:Prabowo Subianto Tak Punya Pilihan untuk Bantu Rakyat Kelas Menegah, Rocky Gerung: Jokowi Masih Bermimpi dengan Ambisi

"Kita tidak ingin memaksa-maksa yang nanti akan menurunkan kualitas interior, kualitas bangunan, enggak. Selama itu benar benar siap ya saya akan masuk," kata Jokowi usai menghadiri acara peluncuran Golden Visa di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juli 2024.

Mantan Gubernur Jakarta itu menambahkan kalau dirinya selalu memantau pembangunan dan persiapan IKN. Informasi kekinian, Jokowi menyampaikan bahwa gedung-gedung di sana telah bisa mendapatkan akses air.

"Saya tetap akan melihat fasilitasnya sudah selesai atau belum, siap atau belum, yang disampaikan ke saya airnya sudah masuk. Kalau semuanya sudah siap, kalau nggak ada kursinya, mau duduk di mana? masa lesehan," ujar Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: