Jokowi hingga Raffi Ahmad Jajal Jalan Tol ke IKN Sambil Touring

Jokowi hingga Raffi Ahmad Jajal Jalan Tol ke IKN Sambil Touring

Jokowi hingga Raffi Ahmad Jajal Jalan Tol ke IKN Sambil Touring-Setpres-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Presiden Jokowi menjajal akses jalan tol menuju Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur dengan touring sepeda motor.

Dia ditemani oleh Iriana Joko Widodo dan sejumlah influencer seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Ferry Maryadi, Omesh dan Dian Ayu, Gading Marten dan Poppy Sovia.

BACA JUGA:Jokowi dan Iriana Mulai Bermalam di IKN Hari Ini

BACA JUGA:Jelangg 85 Hari Terakhir Pemerintahan Jokowi, Usai Lepas Ekspor Sepatu ke Amerika, Presiden Bakal Ngantor di IKN

Presiden Jokowi yang mengenakan jaket touring hitam, tampak mengendarai motor custom di barisan depan, disusul Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat/PltKepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono, Wakil Menteri ATR/Plt. Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni, serta selebritas Raffi Ahmad yang memboncengi Nagita Slavina.

Perjalanan Presiden dan rombongan berakhir di atas Jembatan Pulau Balang. Presiden langsung meresmikan jembatan yang menghubungkan Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

BACA JUGA:Jokowi Akan Berkantor di IKN Selama 3 Hari Mulai Besok

BACA JUGA:Kemenkominfo Siap Pindah ke IKN, Dirjen IKP: Sudah Ada Jadwalnya

Ia menjelaskan pembangunan jalan tol menuju IKN itu belum selesai 100%. Meski demikian, kata dia, jalan tol menuju IKN sudah dirasa sangat mulus dan nyaman.

"Tadi sudah kita coba jalan tol meskipun belum selesai 100% tadi mulus dan nyaman," kata Jokowi, Minggu, 28 Juli 2024.

Sambil bercanda, Jokowi menyebut dirinya harus ngebut karena Menteri PUPR/Plt Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono yang berada di depan melaju kencang.

"Pak Menteri PUPR, Pak Basuki menyebabkan kita tadi harus ngebut, di depan ngebut terus, kalau kita enggak ikutan ngebut, kita ketinggalan jauh," ujar Presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: