493 Peserta Sukseskan Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Seri Tasikmalaya

493 Peserta Sukseskan Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Seri Tasikmalaya

493 Peserta Sukseskan Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Seri Tasikmalaya-Disway/Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pertamax Turbo Drag Fest putaran ke-2 sukses digelar di Lapangan Udara Wiriadinata, Tasikmalaya pada 27-28 Juli 2024. Tidak hanya menjadi ajang unjuk kebolehan para pecinta otomotif.

Pertamax Turbo Drag Fest juga menjadi ajang pembuktian keunggulan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar andalan bagi kendaraan berperforma tinggi. 

BACA JUGA:Pecahnya Antusiasme Pertamax Turbo Drag Fest 2024 di Tasikmalaya Bikin IMI Batasi Pendaftaran Peserta!

BACA JUGA:Fasilitasi Trek untuk Event Pertamax Turbo Drag Race 2024, IMI Berharap Balap Liar di Tasikmalaya Berkurang

Acara yang berlangsung meriah ini diikuti oleh 324 peserta Drag Bike dan 169 peserta Drag Race dan lebih dari 5.500 masyarakat hadir dan antusias menonton acara Pertamax Turbo Drag Fest 2024 di Tasikmalaya ini. 

Pertamax Turbo Drag Fest 2024 putaran ke-2 di Tasikmalaya dibuka secara langsung oleh Sales Area Manager Retail Sales Bandung Pertamina Patra Niaga, Sindhu Priyo Windoko bersama dengan Komandan Lapangan Udara Wiriadinata, Letkol (Pnb) Taufik Agus Hidayat dan Ketua IMI Tasikmalaya, H. Tantan Soniawan.

Pjs. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari mengatakan penyelenggaraan Pertamax Turbo Drag Fest merupakan wujud nyata komitmen Pertamina Patra Niaga dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di Indonesia. 

BACA JUGA:Antusiasme Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Seri Tasikmalaya Luar Biasa, Diikuti 500 Peserta

BACA JUGA:Sukses di Seri Pertama, Pertamax Turbo Drag Fest akan Berlanjut di Tasikmalaya

"Kami percaya bahwa dengan menyediakan bahan bakar berkualitas tinggi seperti Pertamax Turbo, kami dapat membantu para penggemar otomotif untuk mencapai performa terbaik dari kendaraan mereka. Terbukti peserta di putaran ke-2 ini meningkat lebih dari 2x lipat dimana putaran I ada 215 peserta, saat ini di putaran II ada 493 peserta," tutur Heppy

"Ini menunjukkan adanya minat yang tinggi akan ajang Drag Race seperti ini sehingga tentunya kita berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan otomotif yang dapat menginspirasi dan meningkatkan keterampilan serta sportivitas di kalangan masyarakat," sambungnya.

Sebagai bahan bakar yang dirancang khusus untuk kendaraan berperforma tinggi, Pertamax Turbo dengan Research Octane Number (RON) 98 memastikan pembakaran lebih sempurna dan akselerasi yang lebih baik. 

Selain itu, Pertamax Turbo membantu menjaga mesin tetap bersih dan efisien, serta mengurangi emisi gas buang, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan performa maksimal dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Pembalap Drag Fest 2024 Konsisten Gunakan Pertamax Turbo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: