493 Peserta Sukseskan Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Seri Tasikmalaya

493 Peserta Sukseskan Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Seri Tasikmalaya

493 Peserta Sukseskan Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Seri Tasikmalaya-Disway/Dimas Rafi-

BACA JUGA:Pertamax Turbo Menjadi Ajang Pembuktian di Ajang Drag Fest 2024

Heppy pun menambahkan pada gelaran Pertamax Turbo Drag Fest, keselamatan peserta menjadi perhatian utama. 

Bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Pertamina Patra Niaga memberikan jaminan pertanggungan pada saat balapan dari rekomendasi IMI selama acara berlangsung untuk para peserta.

"Kami berterimakasih dan mengapresiasi masyarakat atas antusiasmenya yang tinggi untuk mengikuti dan hadir pada acara ini. Kami pun berharap ini dapat dimanfaatkan para pecinta otomotif sebagai wadah yang positif untuk berkarya dan menyalurkan hobinya," pungkasnya.

Senada, Ketua IMI Tasikmalaya, H. Tantan Soniawan mengungkapkan bahwa Pertamax Turbo Drag Fest ini merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif. 

BACA JUGA:Seru! Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Diikuti Sebanyak 195 Peserta

BACA JUGA:Sukses di Le Mans, Sean Gelael Siap Tancap Gas Bareng Pertamax Turbo di FIA WEC Sao Paulo

"Kehadiran event ini mendukung para penggemar balap dalam menyalurkan hobinya. Fasilitas dan infrastruktur balap yang terbatas membuat balap liar bermunculan. Selain melanggar aturan, balap liar juga berbahaya bagi diri sendiri maupun orang lain," ungkap Tatan.

"Pertamax Turbo Drag Fest 2024 menjadi event yang tepat sebagai penyaluran hobi sekaligus edukasi keselamatan di jalan raya. Saya gembira, Lapamgan Udara Wiriadinata dapat menjadi tuan rumah bagi event ini. Mudah-mudahan event di lapangan udara ini dapat menjadi kalender tetap," lanjutnya

Selain kompetisi Drag Bike dan Drag Race, Pertamax Turbo Drag Fest 2024 juga menghadirkan bike contest, bazaar UMKM dan panggung musik yang diisi oleh penampilan dari band Endank Soekamti dan Shaggy Dog. 

Hadir pula atraksi stunt rider yang menghibur penonton dengan aksi-aksi berani di atas sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: