NOA Bike Sewakan Motor Listrik TVS iQube Bagi Wisatawan di Bali

NOA Bike Sewakan Motor Listrik TVS iQube Bagi Wisatawan di Bali

NOA Bike Sewakan Motor Listrik TVS iQube Bagi Wisatawan di Bali-TVS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pulau dewata Bali, sejatinya memang tujuan pariwisata dunia, menurut data yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bali pada bulan Maret 2024 tercatat 469.227 kunjungan, naik 3,06 persen dari bulan sebelumnya. 

Hal tersebut membuat pemerintah Provinsi Bali kerap mensosialisasikan program elektrifikasi kendaran. 

BACA JUGA:Percepat Program Elektrifikasi Motor Listrik TVS Iqube jadi pilihan ASN di Bali

BACA JUGA:Line Up Joyland Festival Jakarta 2024 di GBK 22-24 November 2024, Ada St. Vincent hingga MALIQ & D'Essentials

Angka besar tersebut berimbas ke mobilitas para wisman yang saat ini sedang dicoba alternatif lain yakni kendaraan listrik, guna menekan emisi buang yang dikhawatirkan membuat kualitas udara Bali memburuk dikemudian hari.

“Kami di NOA Bike, memberikan pilihan baru untuk para wisatawan menikmati keindahan pulau dewata dengan kendaraan listrik, selain menekan emisi buang, kami menawarkan atmosfir kendaraan listrik yang senyap, sehingga aura Bali akan terasa lebih indah,”Buka Suharto Juma dari NOA Bike.

Suharto Juma juga mengatakan, saat ini pihaknya memiliki 60 unit motor listik rental yang  ditempatkan di lokasi-lokasi wisata.

"Untuk kemudahan recharge dan akses penyewaan, bukan hanya Bali, kami pun ekspansi ke Lombok dan Labuan Bajo," tambahnya.

BACA JUGA:Lebarkan Sayap, TVS Indonesia Buka Dealer ke 33 di Tabanan Bali

BACA JUGA:TVS iQube S Mejeng di Jakarta Fair 2024, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya

"Kriteria pemilihan unit kendaran listrik pun kami seleksi ketat, mengingat kontur wilayah Bali yang beragam, diperlukan kendaraan listrik yang tangguh dan bertenaga, apalagi bobot para wisman yang beragam," jelasnya.

Sementara itu, Rizal Tandju DGM Business Development dari TVS Motor Company Indonesia (TMCI) mengungkapkan motor listrik TVS Ibune merupakan motor listrik terbaik yang sudah terbukti lewat serangkaian uji coba yang dilakukan.

“Motor listrik TVS iQube sudah diuji coba oleh NOAbike sebelumnya, ada pembelian 10 unit TVS iQube S untuk batch 1 melalui Main Dealer TVS Bali, The Rideshop," ungkap Rizal.

"Ujicoba  yang mereka lakukan beragam, mulai kontur wilayah, bobot pengendara berboncengan, sampai ke safety baterai dilakukan," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: