Wuling Raih Apresiasi Produsen Kendaraan Ramah Lingkungan dari Anugerah Ekonomi Hijau

Wuling Raih Apresiasi Produsen Kendaraan Ramah Lingkungan dari Anugerah Ekonomi Hijau

Wuling Motors (Wuling) mendapat apresiasi sebagai produsen kendaraan ramah lingkungan dalam Anugerah Ekonomi Hijau yang digelar oleh detikcom pada malam hari kemarin 30 Juli.-wuling-

EV bergaya hatchback yang mengusung semangat ‘Drive Electric, Be The Icon’ ini memungkinkan setiap penggunanya untuk menjadi ikon dalam perubahan menuju mobilitas berkelanjutan dan mampu menginspirasi perubahan positif bagi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup hijau.

Wuling memasarkan BinguoEV dalam dua pilihan jarak jelajah 333 kilometer dan 410 kilometer serta tiga pilihan warna yang menarik. Di semester pertama 2024, BinguoEV telah menorehkan angka penjualan mencapai 5.008 unit.

BACA JUGA:Wuling Usung 7 Line Up Terbaiknya di GIIAS 2024 Seiring Ulang Tahun ke 7 di Indonesia

BACA JUGA:Puas Beli Wuling Almaz RS Hybrid, Pengalaman Berkendara Makin Sempurna

Memasuki tahun 2024, pada bulan Mei yang lalu, Wuling memperkenalkan dengan resmi mobil listrik ketiganya yang bernama Cloud EV. Memiliki konstruksi medium hatchback, EV ini mengusung kenyamanan yang berkelas.

Tak heran bila Wuling menyebutnya sebagai Driving The Future of Comfort karena Cloud EV mengutamakan kenyamanan dan ketenangan dalam gaya yang elegan dipadukan dengan inovasi berkendara dan fitur keselamatan canggih untuk memaksimalkan pengalaman berkendara.

Selain itu untuk kemampuan jelajahnya Cloud EV ialah 460 kilometer. Perihal penjualan Wuling EV ketiga ini telah meraih 1.547 unit dari peluncurannya sampai Juni 2024.

Ketiga mobil listrik Wuling yang dikenal juga sebagai Wuling EV ABC Stories (Air ev, BinguoEV dan Cloud EV) telah membawa Wuling menjadi Brand EV No 1 di Indonesia dengan mendominasi market mobil listrik dengan share sebesar 52 persen dalam kurun waktu Januari 2024 hingga Juni 2024. Wuling EV ABC Stories diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang Jawa Barat dengan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) yang mencapai 40% sehingga berhak mendapatkan insentif PPN dari pemerintah.

"Wuling telah menunjukkan dedikasinya dalam inovasi keberlanjutan, dan merasa terhormat atas apresiasi ini. Komitmen Wuling untuk menghadirkan solusi mobilitas yang ramah lingkungan tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen saat ini, tetapi juga berkontribusi pada masa depan yang lebih hijau," tambah Gomgom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: