Wuling Raih Apresiasi Produsen Kendaraan Ramah Lingkungan dari Anugerah Ekonomi Hijau

Wuling Raih Apresiasi Produsen Kendaraan Ramah Lingkungan dari Anugerah Ekonomi Hijau

Wuling Motors (Wuling) mendapat apresiasi sebagai produsen kendaraan ramah lingkungan dalam Anugerah Ekonomi Hijau yang digelar oleh detikcom pada malam hari kemarin 30 Juli.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.IDWuling Motors (Wuling) mendapat apresiasi sebagai produsen kendaraan ramah lingkungan dalam Anugerah Ekonomi Hijau yang digelar oleh detikcom pada malam hari kemarin 30 Juli.

Adapun acara penganugerahan ini ditujukan kepada program dan inisiatif yang dilakukan oleh korporasi, lembaga, dan organisasi yang memiliki kepedulian tinggi terhadap environmental, social, dan governance (ESG).

Apresiasi ini diberikan kepada Wuling sebagai pengakuan atas komitmen dan dedikasinya dalam menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan bagi konsumen di Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada detikcom yang memberikan apresiasi kepada Wuling dalam Anugerah Ekonomi Hijau. Ini merupakan pencapaian dari dedikasi Wuling dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan sejak tahun 2022 dan memberikan dampak positif terhadap lingkungan," jelas Brian Gomgom, selaku PR Manager Wuling Motors.

BACA JUGA:Beli Wuling New Confero S Dapat Air ev di GIIAS 2024

BACA JUGA:ABC Stories Mendominasi Pencapaian SPK dan Test Drive Wuling Selama GIIAS 2024

"Kami percaya bahwa masa depan mobilitas terletak pada inovasi yang ramah lingkungan dan apresiasi ini memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia sejalan dengan semangat ‘Drive For a Better Life’," tambah Brian Gomgom.

Wuling mulai menjadi produsen kendaraan ramah lingkungan pada bulan Agustus 2022 yang bertepatan dengan peluncuran kendaraan listrik pertamanya yakni Air ev.

Kendaraan listrik berdimensi compact ini menonjolkan beragam kemudahan kepada pengendara, seperti kemudahan untuk digunakan (easy to use), pengisian daya baterai yang bisa dilakukan di rumah dan SPKLU (easy home charging), dan biaya kepemilikan yang terjangkau (easy to own).

BACA JUGA:Wuling Air ev Dengan Sentuhan Personalisasi dari Konsumen Ikut Tampil di GIIAS 2024

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke 7, Wuling Siapkan Ragam Promo di GIIAS 2024

Sejak peluncurannya, Wuling Air ev semakin dikenal luas oleh masyarakat dan diakui sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan yang terjangkau.

Tercatat sudah lebih dari lebih dari 14.676 unit terjual dari Agustus 2022 hingga Juni 2024.

Berlanjut pada penghujung tahun lalu tepatnya bulan Desember 2023. Wuling meniagakan mobil listrik keduanya yaitu BinguoEV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: