Dirut PT Pertamina (Persero) Optimis Tuntaskan Dua Misi Utamanya: 'Value Creator dan Agent Development'

Dirut PT Pertamina (Persero) Optimis Tuntaskan Dua Misi Utamanya: 'Value Creator dan Agent Development'

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati memberikan sambutan diacara Pertiwi Menginspirasi 2024 dengan tema Sustainable Lifestyle for Holistic Well-Being, pada Jumat, 31 Mei 2024 di Grha Pertamina.-Humas Pertamina-

BACA JUGA:IBF 2024 Usung Konsep Conference dan Peluncuran Buku Berjudul 'Elephant Learns Flamenco'

Buku “Elephant Learns Flamenco: BUMN Menuju Indonesia Emas 2045” yang diluncurkan pada Juli 2024 mengabadikan perjalanan Pertamina dalam mendukung visi Indonesia menjadi ekonomi terdepan di dunia.

Indonesia Brand Forum 2024 adalah ajang tahunan yang digelar sejak 2013 sebagai bentuk kepedulian pada pengembangan merek-merek Indonesia. Event ini mengusung konsep yang unik dengan menggabungkan conference, riset, penulisan buku, dan acara penghargaan.

Setiap tahun, IBF menghadirkan topik-topik inovatif berdasarkan riset mengenai strategi brand dan praktik branding terbaik di Indonesia. Tema IBF 2024 adalah “Elephant Learns Flamenco: BUMN Menuju Indonesia Emas 2045”.

Dengan semangat transformasi, inovasi, dan komitmen untuk menjalankan peran ganda sebagai pencipta nilai dan agen pengembangan, Pertamina terus bergerak maju menuju kesuksesan di panggung global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: