Berurai Air Mata, Fairuz A. Rafiq Terpaksa Sembunyikan Penyakit Sonny Septian ke Anaknya: Terlalu Berat

Berurai Air Mata, Fairuz A. Rafiq Terpaksa Sembunyikan Penyakit Sonny Septian ke Anaknya: Terlalu Berat

Berurai Air Mata, Fairuz A. Rafiq Terpaksa Sembunyikan Penyakit Sonny Septian ke Anaknya: Terlalu Berat-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Fairuz A. Rafiq tak bisa membendung air matanya kala terpaksa harus menyembunyikan penyakit Sonny Septian kepada anak-anaknya, terutama putra sulungnya King Faaz.

Adapun alasan Fairuz A. Rafiq tidak mau jujur menceritakan penyakit yang diderita Sonny Septian sesungguhnya karena tidak mau anak-anaknya terbebani. Sehingga, fokus untuk bersekolah menjadi terganggu nantinya.

BACA JUGA:Sonny Septian Sakit Penyempitan Pembuluh Darah, Fairuz A Rafiq Tersentuh Lihat Sikap Manis King Faaz

BACA JUGA:Fairuz Arafiq Kagum Ustadz Maulana Hampir Setiap Hari Jenguk Sonny Septian Hingga Larut Malam

"Apalagi kan kemaren anak-anak itu taunya daddy cuma sakit pencernaan. Aku gak kasih tau abang Faaz dan kakak Ejas itu aku gak kasih tau," ujar Fairuz ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, dikutip Kamis 1 Agustus 2024.

Anak-anak baru mengetahui penyakit yang diderita oleh Sonny Septian ketika dokter menjelaskan hasil tes dan observasinya kepada Fairuz.

"Nah waktu abang datang kesini tuh operasinya hari Jumat pas dia dateng kesini tuh kebetulan daddynya udah gak di kamar jadi posisinya itu sudah di ruang operasi," ujar Fairuz.

BACA JUGA:Fairuz A Rafiq Bersama Sang Anak Berkurban untuk Palestina Melalui Dompet Dhuafa

BACA JUGA:Fairuz Arafiq Bersyukur Bisa Pulang ke Rumah Setelah Lebaran di RS, Dirawat Sakit DBD

"Ya aku gak mau anak-anak kepikiran karena aku harus bagi tugas aku sebagai seorang ibu buat mereka dimana aku kayak bisa bikin mereka gak harus mikirin hal yang menurut aku gak harus mereka pikirin," tuturnya lagi.

Mendengar langsung dari dokter soal penyakit Sonny Septian, membuat King Faaz sempat marah kepada Fairuz A. Rafiq karena tidak memberitahukan secara jujur.

"Terus ya pas dokternya keluar, dokttrnya ngejelasin dia gini-gini, ternyata dia (King Faaz) di samping aku terus dia ngambek 'hah kenapa mami gak kasih tau aku sih'," ucap Fairuz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: