PNM Peduli, Berbagi Santunan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

PNM Peduli, Berbagi Santunan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

PNM Peduli, Berbagi Santunan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan-PNM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Permodalan Nasional Madani (PNM) melalui program PNM Peduli, kembali berbagi kasih dan bahagia dengan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan. 

Kali ini, Panti Asuhan Ar-Rahmat, Sukaraja, Kabupaten Bogor menjadi tujuan kegiatan sosial karyawan PNM yang tergabung dalam PNM Club MotoRame sebagai bentuk solidaritas. 

BACA JUGA:PNM Peduli Tanam 50.000 Pohon Mangrove di Hari Mangrove Sedunia

BACA JUGA:Komitmen Berdayakan Disabilitas, PNM Raih Apresiasi IDEAS 2024

Bekerja sama dengan Baitul Mal Madani, karyawan yang tergabung dalam komunitas tersebut melakukan aktivitas bersama anak-anak panti dan memberikan santunan. 

Hal ini sebagai bentuk komitmen Keluarga Besar PNM dalam memberikan pemberdayaan bagi mereka yang membutuhkan.

Sekretaris Perusahaan PNM L. Dodot Patria Ary menyampaikan semangat gotong royong yang dibangun oleh Keluarga Besar PNM bukan hanya untuk meningkatkan solidaritas tetapi juga harus memikirkan asas kebermanfaatan.

BACA JUGA:Keren! Pemimpin PNM Masuk Sebagai 24 Tokoh Pada Penghargaan Satu Inspirasi 2024

BACA JUGA:Imbauan Direktur PNM ke Nasabah Mekaar, Pahami Risiko Investasi dan Jauhi Pinjol Ilegal

“Kami di PNM percaya bahwa kepedulian sosial merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan. Melalui program PNM Peduli, kami berupaya untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian dan dukungan,” ungkap Dodot.

Manajemen PNM juga berharap, santunan ini dapat membantu meringankan beban mereka dan memberikan semangat baru untuk meraih masa depan yang lebih baik. 

BACA JUGA:Kreatif! Nasabah PNM Mekaar Sulap Pare Jadi Camilan Unik

BACA JUGA:PNM Gandeng BRIDS Siapkan Karyawan Masuk Pasar Modal, Bentuk Sinergi BRI Group

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kegembiraan dan memotivasi anak-anak panti asuhan untuk terus bersemangat dalam mengejar cita-cita mereka.

PNM Peduli merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PNM yang berkomitmen untuk berkontribusi secara aktif dalam pembangunan sosial dan ekonomi masyarakat Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: