Wuling Usung ABC Stories dan Hybrid di BNI EXPO 2024

Wuling Usung ABC Stories dan Hybrid di BNI EXPO 2024

Tak lama berselang setelah pameran otomotif terbesar di Tanah Air, GIIAS 2024, kembali Wuling Motor mengusung Wuling EV ABC Stories dan juga lini produk Hybrid di ajang BNI EXPO 2024.-Wuling-

TANGERANG, DISWAY.ID – Tak lama berselang setelah pameran otomotif terbesar di Tanah Air, GIIAS 2024, kembali Wuling Motor mengusung Wuling EV ABC Stories dan juga lini produk Hybrid di ajang BNI EXPO 2024.

Dalam pameran yang berlokasi di ICE BSD hingga 4 Agustus, Wuling mengusung tema ‘Wonderful Journey’.

Menempati booth A-10, Hall 2, dengan area seluas 110 meter persegi, Wuling menyiapkan juga beragam promo menarik selama pameran dan 1 unit CloudEV yang bisa dicoba oleh para pengunjung pameran di area test drive.

"Keikutsertaan Wuling dalam BNI EXPO 2024 ini merupakan salah satu bentuk pendekatan lintas industri kepada konsumen dalam rangka memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling," papar Bob Morgan selaku Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors.

BACA JUGA:Kapan Pendaftaran Upacara 17 Agustus 2024 di IKN dan Jakarta? Cek Link dan Syaratnya

BACA JUGA:Harga Barang Tinggi, Inflasi Penyebab Daya Beli Masyarat Rendah

"Seiring dengan tren elektrifikasi yang kian meningkat, kami membawa lengkap lini produk mobil listrik yakni Air ev, BinguoEV dan CloudEV serta untuk segmen hybrid terdapat New Almaz RS Pro Hybrid," tambahnya.

"Dengan demikian pengunjung bisa melihat langsung dan merasakan sensasi berkendara dari deretan mobil listrik dan juga mobil Hybrid Wuling,” paparnya.

Tercatat ada sebanyak 4 (empat) unit display yang dipamerkan di booth Wuling selama pameran berlangsung, mulai Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan CloudEV, serta pada segmen hybrid terdapat New Almaz RS Pro Hybrid.

Sedangkan untuk unit test drive tersedia Medium Hatchback EV Wuling, CloudEV yang dapat dicoba oleh pengunjung.

BACA JUGA:Pasar Pramuka Bakal Terkoneksi dengan LRT Jakarta

BACA JUGA:Polisi Sebut Siswi SMPN 101 Diculik dengan Modus Baru, Bohongi Ibunya Kecelakaan

Mengenai promo menarik yang dihadirkan selama BNI EXPO 2024 untuk pembelian Wuling EV terdiri dari Extensive Free Maintenance yakni gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: