Wuling Usung ABC Stories dan Hybrid di BNI EXPO 2024

Wuling Usung ABC Stories dan Hybrid di BNI EXPO 2024

Tak lama berselang setelah pameran otomotif terbesar di Tanah Air, GIIAS 2024, kembali Wuling Motor mengusung Wuling EV ABC Stories dan juga lini produk Hybrid di ajang BNI EXPO 2024.-Wuling-

Perihal Lifetime Core EV Component Warranty dapat dinikmati seluruh pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan listrik Wuling buatan Indonesia, seperti Air ev, BinguoEV serta CloudEV. Garansi seumur hidup ini mencakup tiga komponen utama kendaraan listrik mulai dari power battery, drive motor dan motor control unit.

Tidak ketinggalan untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, atau CloudEV berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis.

BACA JUGA:Heboh Remaja Masjid Indonesia Temui Jokowi Beri Sinyal Minat Ikut Kelola Tambang, Netizen: Namanya Juga Nyari Cuan

BACA JUGA:Imane Khelif Petinju Asal Aljazair Disebut Transgender, Begini Responsnya

Khusus pembelian selama di BNI Expo 2024, BinguoEV Long Range (333 KM) AC DC, BinguoEV Premium Range (410 KM) AC DC, dan Cloud EV selama periode 2 – 4 Agustus 2024 dan menyelesaikan transaksi sebelum 31 Agustus 2024 berhak mendapatkan EV Voucher senilai hingga Rp 4.000.000.

Kemudian bagi pengunjung yang melakukan pembelian Wuling ICE (Internal Combustion Engine) selama pameran berlangsung bisa memperoleh program gratis biaya servis berkala untuk lini produk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Sebagai informasi tambahan untuk pembelian Wuling EV di pameran ini, BNI turut memberikan promo kredit kendaraan bermotor (KKB) dengan bunga mulai dari 1.78 persen.

BACA JUGA:Ini Susunan Lengkap List SEA V League, Ada Nama Megawati Hangestri

BACA JUGA:Ditopang Dana Murah, Penghimpunan Simpanan BRI Tumbuh 11,61% di Triwulan II 2024

Selain itu, para pengunjung yang melakukan pemesanan lini produk Wuling berkesempatan mengikuti Lucky Dip yang dipersiapkan oleh Wuling dengan hadiah nominal E-Wallet hingga Rp 1.000.000.

“Tentunya seluruh promo di BNI EXPO 2024 berlaku syarat dan ketentuan. Kami berharap momen ini bisa menjadi kesempatan yang tepat bagi konsumen dalam memiliki mobil Wuling kesukaannya pada akhir pekan ini. Mari kunjungi Wuling di booth A-10 Hall 2, ICE BSD City Tangerang,” tutup Bob Morgan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: