Menuju 1 Dekade, ICHITAN Kembali Dengan Program Bagi – bagi Rp300 Juta

Menuju 1 Dekade, ICHITAN Kembali Dengan Program Bagi – bagi Rp300 Juta

Dalam rangkaian ulang tahun ke-10, ICHITAN akan bagi-bagi 300 juta langsung dibalik tutup botol melalui program ‘ICHITAN MENDADAK JUTAWAN 3’. -ichitan-

Program ini juga telah resmi terdaftar dan bekerjasama dengan Kementerian Sosial sebagai bentuk tanggung jawab ICHITAN atas keseriusannya dalam program Mendadak Jutawan 3.

Demi menjaga transparansi pengundian, ICHITAN yang telah memenuhi kewajibannya untuk memenuhi syarat penyelenggaraan undian.

Penyelenggaraan undian gratis berhadiah (“UGB”) sendiri diatur dalam Peraturan Menteri Sosial Nomor 12 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Undian Gratis Berhadiah Permensos 12/2019, dan ICHITAN telah mengantongi nomor izin promosi KEMENSOS RI: 680/5.5/PI.02/07/2024

BACA JUGA:Soal Transisi Pemerintahan Jokowi ke Prabowo, Enggar: We Are on The Right Track!

BACA JUGA:Heru Budi Bertemu Erick Thohir, Bahas Rencana Rombak Kawasan Monas

“Selain bergulirnya ICHITAN Mendadak Jutawan 3, akan ada banyak sekali kejutan kedepannya,” papar Duangkamon Ngarmsangiem selaku Direktur Marketing.

“Kami sangat bersyukur bahwa produk-produk ICHITAN yang selalu kami luncurkan selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat dan selalu disambut dengan baik,” jelasnya.

“Maka dari itu dalam kesempatan yang baik ini pula, seluruh produk ICHITAN akan memiliki desain kemasan baru dan juga label Signature Formula yang membuat konsumen akan merasa semakin #SAHENAKNYA,” tambahnya.

Terkait maraknya penipuan, Duangkamon pun kembali menegaskan bahwa pihaknya sudah memiliki langkah antisipasi. 

Setiap orang yang menemukan tulisan 300 juta rupiah ataupun 10 ribu rupiah di bagian dalam tutup botol ICHITAN harus menghubungi ke nomor telepon yang tertera di balik tutup botol tersebut. 

Jika ada hal yang kurang jelas dapat langsung menghubungi call center resmi ICHITAN. 

BACA JUGA:Jokowi Kukuhkan 76 Anggota Paskibraka untuk Upacara HUT RI di IKN

BACA JUGA:Ditangkap Warga, Badut Gasak HP Pedagang Bensin di Tanjung Priok Diikat Rafia

“Selanjutnya, pemenang akan mendapat pertanyaan terkait kode tertentu yang akan membuktikan bahwa tutup botol tersebut asli atau tidak,” tegas Duangkamon.

Ia pun melanjutkan bahwa ICHITAN menjamin ketersebaran hadiah di seluruh varian rasa ICHITAN dan sudah tersebar di berbagai penjuru Nusantara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: