Koleksi Streetwear Bertajuk Rebellious Modernism Karya Sofie Tampil Istimewa di JF3 Fashion Festival 2024

Koleksi Streetwear Bertajuk Rebellious Modernism Karya Sofie Tampil Istimewa di JF3 Fashion Festival 2024

Desainer Sofie tampilkan koleksi di JF3 2024--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Sofie, desainer senior di balik kesuksesan brand Sofie Design, menghipnotis panggung JF3 Fashion Festival 2024 dengan koleksinya. 

Sofie telah lama menjadi nama besar di dunia fashion siap-pakai untuk segmen wanita dan anak-anak. 

Produk Sofie Design dapat ditemukan di butik-butik dan department store eksklusif di berbagai kota besar di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

BACA JUGA:Desainer Muda ESMOD Jakarta Tampil Memukau di JF3, Usung Busana Ready To Wear Hingga Couture

Sofie adalah salah satu desainer secara konsisten berpartisipasi dalam JF3, dengan catatan enam kali telah tampil di panggung bergengsi ini pada tahun 2004, 2006, 2008, 2010, 2011, dan 2014. 

Karyanya terkenal karena berhasil memadukan elemen oriental dengan sentuhan tradisional Indonesia, seperti balutan selendang, menciptakan harmoni antara keanggunan klasik dan modernitas yang memikat.

Sofie akan mempresentasikan koleksi bertajuk "Rebellious Modernism", sebuah antusiasme busana streetwear yang bebas, ekspresi lepas tanpa batasan dari segala aturan aturan dan tekanan. 

BACA JUGA:30 Koleksi Fashion Punk Klasik Karya Askary Malik Tampil di JF3 Fashion Festival

Rebellious cenderung memberontak, ide-ide radikal yang menanamkan rasa kebebasan, ekspresi baru, di era postmodernisme melalui gaya busana yang berubah cepat, sikap apapun diperbolehkan sebuah pemberontakan dari universalisme di mana rasa identitas dan orisinalitas begitu penting. 

Meledaknya genre musik dan seni juga melahirkan aliran baru dalam gaya streetwear berpadu dengan riasan berkesan Gothic dan gaya rambut khas Rebel.

BACA JUGA:Kolaborasi dengan Mode Paris, PINTU Incubator Dukung Industri Fashion Indonesia di JF3 Fashion Festival

Sofie akan mementaskan koleksinya pada JF3 Fashion Show di Salsa Fashion Tent, Summarecon Mall Serpong, pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Instagram: https://www.instagram.com/sofiedesign_official/ 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: