Wulan Guritno Rutin Konsumsi Suplemen Antioksidan, Kaya Kandungan Natural Astaxanthin

Wulan Guritno Rutin Konsumsi Suplemen Antioksidan, Kaya Kandungan Natural Astaxanthin

Keterangan Foto: Foto 1&2: (Kiri-kanan) President Director PT Pertiwi Agung (Landson), Fera Damayanti bersama Dokter spesialis dermatologi, venereologi, dan estetika, dr. Litya Ayu Kanya, Experience Influencer, Wulan Guritno, dan GM Commercial Landson, d-President Director PT Pertiwi Agung (Landson), Fera Damayanti bersama Dokter spesialis dermatologi, venereologi, dan estetika, dr. Litya Ayu Kanya, Experience Influencer, Wulan Guritno, dan GM Commercial Landson, dr. Riccawati Santoso pada ASTRIA Lunch & -Istimewa

President Director PT Pertiwi Agung (Landson), Fera Damayanti menyampaikan bahwa ASTRIA telah melalui uji klinis ketat yang dilakukan untuk menjaga kualitasnya.

“Upaya kami dalam menjaga kualitas produk, salah satunya dilakukan melalui uji klinis terhadap produk-produk kami secara berkala, seperti yang telah dilakukan oleh ASTRIA. Landson berkomitmen untuk selalu memproduksi produk dengan kualitas terbaik demi mendukung terciptanya kualitas hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik,” ucap Fera.

BACA JUGA:Dulu Bucin, Wulan Guritno Kini Polisikan Sabda Ahessa Gegara Uang, Tuntut Ganti Rugi Rp 369 Juta!

Dokter spesialis dermatologi, venereologi, dan estetika, dr. Litya Ayu Kanya Sp.DVE, FINSDV, FAADV. menjelaskan hasil dari uji klinis terhadap kandungan Astaxanthin.

“Kandungan Astaxanthin murni membantu meredakan gejala peradangan yang biasa muncul pada jerawat. Penelitian yang kami lakukan menunjukkan adanya perbaikan pada jumlah lesi inflamasi berkurang, red area berkurang, dan pori-pori wajah mengecil sehingga kulit menjadi lebih halus pada pasien yang telah mengkonsumsi ASTRIA 4 mg dan 6 mg selama delapan minggu,” ujarnya.

BACA JUGA:Jangan Khawatir, Menu Program Makan Bergizi Gratis Ternyata Termasuk Sarapan dan Makan Siang

GM Commercial Landson, dr. Riccawati Santoso menjelaskan manfaat dari suplemen tersebut terhadap penyembuhan jerawat.

“Kandungan Astaxanthin dengan tingkat kemurnian tinggi yang bersumber dari alga merah, sehingga dapat secara efektif membantu proses penyembuhan jerawat tanpa meninggalkan bekas. Dan membantu mencegah kerusakan sel-sel kulit, menjaga kelembaban, dan melawan jerawat,” ucap dr. Riccawati Santoso.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: