Hendak Ingin Tawuran, Polres Jakbar Amankan 9 Remaja dengan Senjata Tajam

Hendak Ingin Tawuran, Polres Jakbar Amankan 9 Remaja dengan Senjata Tajam

Hendak Ingin Tawuran, Polres Jakbar Amankan 9 Remaja dengan Senjata Tajam-Humas Polres Jakbar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebanyak sembilan remaja diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat yang diduga hendak melakukan aksi tawuran berhasil diamankan di dua lokasi berbeda di Jakarta Barat.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto, menjelaskan bahwa penangkapan pertama dilakukan di wilayah Cosmos, Kedoya, Kebon Jeruk, sekitar pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA:Tawuran di Rel Kereta Kampung Bahari Akibatkan Perjalanan KRL Terhenti, Banyak Rumah Warga Rusak

BACA JUGA:Ngeri! Tawuran Pecah di Jembatan Plumpang, 2 Gengster Saling Serang Bersenjatakan Celurit Panjang

Di lokasi ini, enam remaja diamankan bersama dengan lima senjata tajam, termasuk tiga celurit dan dua busur panah.

"Para remaja beserta barang bukti tersebut langsung dibawa ke Polsek Kebon Jeruk untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya, Minggu 4 Agustus 2024.

Selanjutnya, tim patroli melanjutkan pengawasan di sekitar Kapuk, Cengkareng. Sekitar pukul 04.00 WIB, tim mencurigai empat remaja yang sedang nongkrong.

Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan satu paket narkoba jenis tembakau gorila (sinte) dan timbangan digital di dalam jok motor salah satu remaja.

BACA JUGA:Anggota Polisi Dibacok saat Bubarkan Tawuran, Pelaku Ditangkap

BACA JUGA:Tampangnya Terekam Jelas, Polisi Kejar Pelaku Pembacokan saat Tawuran di Kemayoran

"Mereka bersama barang bukti segera dibawa ke Polsek Cengkareng," ucapnya.

Tak berhenti di situ, patroli terus berlanjut dan sekitar pukul 05.00 WIB, tim kembali mengamankan tiga remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di Kapuk, Cengkareng.

Barang bukti berupa dua celurit turut diamankan. Para remaja dan barang bukti kini berada di Polsek Cengkareng untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami akan terus meningkatkan patroli dan pengawasan di wilayah Jakarta Barat untuk memastikan keamanan dan ketertiban. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melaporkan setiap aktivitas mencurigakan agar dapat segera ditindaklanjuti,"tutup Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: