Nova Arianto Panggil Lionel Messi dan Atletico Seleksi Timnas Indonesia U-17, Jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

Nova Arianto Panggil Lionel Messi dan Atletico Seleksi Timnas Indonesia U-17, Jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

Nova Arianto Panggil Lionel Messi dan Atletico Seleksi Timnas Indonesia U-17, Jelang Kualifikasi Piala Asia 2025-novaarianto30/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Nova Arianto memanggil Lionel Messi dan Atletico untuk mengikuti seleksi timnas Indonesia U-17 jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Bukan Lionel Messi kapten timnas Argentina yang dipanggil Nova Arianto, melainkan Lionel Messi Al Fachri yang bermain di klub ASIOP Jakarta.

Berbeda dengan Lionel Messi kapten timnas Argentina yang berposisi sebagai penyerang,  Lionel Messi Al Fachri dari ASIOP Jakarta berposisi sebagai bek.

BACA JUGA:Rangking Timnas Indonesia Melesat, Kalahkan Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

BACA JUGA:Masa Depan Osimhen Berubah saat PSG Berusaha Bajak Alvarez dari Manchester City

Tak hanya itu, Nova Arianto juga memanggil 32 pemain sebagai seleksi tambahan yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Selain itu, pemain-pemain keturunan Indonesia yang berusia muda dengan talenta yang bermain di luar negeri juga akan dipanggil Nova Arianto untuk ikut seleksi sebfai skuad utama timnas Indonesia U-17.

Talenta muda pemain keturunan Indonesia diantaranya, Matthew Davis yang berasal dari klub Subiaco di Australia yang berposisi sebagai bek dan Ocean Erwin Lim dari klub FC Cardedeu di Spanyol. 

Juga terdapat pemain muda Atletico Artha Gading di posisi penyerang dan Miroslav Fernando.

Dikutip akun Instagram resmi Timnas Indonesia U-17,  Lionel Messi Al Fachri mengikuti seleksi bersama 31 pemain lainnya.

BACA JUGA:Mahfudin Nigara Sentil Anjas Asmara yang Senggol Shin Tae-yong Berlebihan: Maaf, Timnas Era Mereka Aja Gagal

BACA JUGA:Indra Sjafri Bocorkan Anggota Timnas Piala Dunia U-20 2025, Manfaatkan Momentum

"Persiapan AFC U-17 qualifiers, Nova Arianto dan pssi melakukan seleksi tambahan pemain untuk memperkuat Garuda Muda," tulis akun Instagram Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia U-17  masuk di Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 bersama tuan rumah Kuwait, Australia, dan Kepulauan Mariana Utara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: