Profil dan Biodata Ritassya Wellgreat, Sosok Model yang Kepergok Joget Bareng Teuku Ryan

Profil dan Biodata Ritassya Wellgreat, Sosok Model yang Kepergok Joget Bareng Teuku Ryan

Profil dan biodata Ritassya Wellgreat, sosok model sekaligus Miss Grand Mega Bintang 2023 yang kepergok joget bareng Teuku Ryan.--Instagram @ritassyawellgreat

JAKARTA, DISWAY.ID - Sosok Ritassya Wellgreat tengah menjadi sorotan publik usai kedapatan nonton konser musik dengan Teuku Ryan.

Model sekaligus finalis Miss Grand Indonesia 2024 itu tertangkap tengah asyik joget bareng dengan mantan suami Ria Ricis.

Dalam rekaman video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_danu, terlihat Teuku Ryan mengenakan kaus putih. Sementara, Ritassya Wellgreat mengenakan kaus hitam.

BACA JUGA:Biodata dan Profil Veddriq Leonardo Atlet Panjat Tebing Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Pernah Cetak Rekor Dunia!

Keduanya tampak asyik berjoget di tengah kerumunan penonton saat lagu Noemen yang dipopulerkan Gilga Sahid diputar.

Unggahan itu pun kemudian menuai banyak reaksi dari warganet.

Usai rekaman yang memperlihatkan momen Teuku Ryan dan Ritassa Wellgreat beredar di media sosial, banyak dari warganet yang mencari tahu sosok model tersebut.

Lantas, seperti apa profil dan sosok Ritassya Weelgreat? Simak ulasannya berikut ini.

Profil Ritassya Wellgreat

Ritassya Wellgreat merupakan model kelahiran Palembang, 30 April 2001.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Aktor Neo Hou, Pemeran Baili Dongjun di Drama China Dashing Youth

Wanita pemilik nama panggilan Cia merupakan seorang model, akuntan, dan pemegang gelar kontes kecantikan berkebangsaan Indonesia.

Ia lahir dan besar di Kota Palembang sebagai anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Ricky Wellgreat, pria keturunan Belanda yang berasal dari Bangka Belitung serta Priyanti asal Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: