3 Unit Bisnis ACC Sebet Penghargaan Infobank Multifinance Awards 2024

3 Unit Bisnis ACC Sebet Penghargaan Infobank Multifinance Awards 2024

Perusahaan pembiayaan yang tergabung dalam Astra Credit Companies (ACC) yaitu PT Astra Sedaya Finance (ASF), PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance (SBSF) dan PT Astra Auto Finance (AAF), meraih penghargaan perusahaan pembiayaan terbaik di Infobank Multifinan-ACC-

JAKARTA, DISWAY.IDPerusahaan pembiayaan yang tergabung dalam Astra Credit Companies (ACC) yaitu PT Astra Sedaya Finance (ASF), PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance (SBSF) dan PT Astra Auto Finance (AAF), meraih penghargaan Perusahaan pembiayaan terbaik di Infobank Multifinance Awards 2024

Penghargaan Infobank Multifinance Awards 2024 diterima langsung oleh Direktur PT ASF Dharmawan Phie, Direktur PT SBSF Ratnawati Djiram dan Direktur PT AAF Johny Candra di Bali Room Hotel Kempinski Jakarta pada tanggal 26 Juli 2024.

PT ASF meraih penghargaan The Excellent Performance Multifinance Company dengan kategori perusahaan yang memiliki aset diatas 10 Triliun. 

BACA JUGA:Ini Alasan Julian Alvarez Terima Pinangan Atletico Madrid, Bukan karena Mata Duitan!

BACA JUGA:KPK Periksa Eks Direktur Keuangan Pertamina dalam Kasus Mafia Migas

Selain itu PT SBSF dan PT AAF juga meraih penghargaan The Excellent Performance Multifinance Company dengan kategori perusahaan yang memiliki aset antara 1-5 triliun. 

Tidak hanya itu, PT SBSF meraih penghargaan The Best Performance Multifinance Company selama 15 tahun berturut-turut. Sedangkan PT Astra Auto Finance meraih penghargaan The Best Performance Multifinance  Company selama 10 tahun berturut-turut.

EVP Corporate Communications ACC Riadi Prasodjo mewakili manajemen menyampaikan apresiasinya atas penghargaan Infobank Multifinance Awards. 

BACA JUGA:Jokowi Bentuk Satgas Percepatan Investasi di IKN, Dipimpin Bahlil dan AHY

BACA JUGA:Unggul di ASEAN, Pertamina Raih Enterprise Innovation Awards 2024

“Kami sangat mengapresiasi Infobank atas penghargaan perusahaan pembiayaan terbaik yang kami terima. Hal ini juga tentunya merupakan hasil kerja keras dari seluruh karyawan ACC dan juga dukungan dari pelanggan dan mitra kami”, ujar Riadi.

Infobank Multifinance Awards 2024 merupakan tahun ke-20 diadakannya Rating Multifinance versi Majalah Infobank dan merupakan ajang pembuktian bagi perusahaan pembiayaan yang memiliki kinerja yang baik dengan indikator penilaian diantaranya berdasarkan profit, rasio keuangan dan kualitas aset.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: