Andre Taulany Sudah Gugat Cerai Rien Wartia Trigina 4 Bulan yang Lalu, Kok Bisa?

Andre Taulany Sudah Gugat Cerai Rien Wartia Trigina 4 Bulan yang Lalu, Kok Bisa?

Andre Taulany Sudah gugat Cerai Rien Wartia Trigina 4 Bulan yang Lalu, Kok Bisa?-@andretaulany-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Komedian Andre Taulany ternyata telah lama menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Pendaftaran gugatan cerai Andre Taulany terhadap Rien Wartia Trigina sudah dilakukan sejak 4 April 2024 dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma mengonfirmasi langsung gugatan cerai yang diajukan oleh Andre Taulany.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," kata Ummi kepada wartawan di kantornya pada Rabu, 7 Agustus 2024.

BACA JUGA:Diam-diam Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya di PA Tigaraksa

Meski demikian Ummi Azma tidak mengungkapkan alasan Andre taulany melakukan talak kepada istrinya karena sifatnya sangat privat.

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum," ungkap Ummi Azma.

"Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," tuturnya menambahkan.

Untuk proses sidang cerai Andre Taulany dan Rien Wartia masih ada di dalam tahap mediasi, keduanya pun telah menemui kata sepakat untuk pisah ranjang.

BACA JUGA:Biaya Persalinan Tengku Dewi Ternyata Dibiayai Richard Lee, Bukan Andrew Andika

"Mediasi sudah, yang saya terima ngggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail," terangnya.

Hubungan rumah tangga Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina sejak awal memang telah menjadi bahan perbincangan publik.

Kabar mengenai perceraian pasangan ini mulai santer terdengar di media sosial, dikarenakan jarangnya keduanya membagikan momen bersama belakangan ini.

Konflik antara Andre Taulany dan Rien pertama kali mencuat pada tahun 2019, ketika sang istri menimbulkan kontroversi dengan sebuah postingan yang dianggap merugikan Prabowo Subianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: