Fabrizio Romano Ungkap Rekrutan Barcelona Berikutnya Lebih Jempolan, Usai Dani Olmo Menuju Blaugrana

Fabrizio Romano Ungkap Rekrutan Barcelona Berikutnya Lebih Jempolan, Usai Dani Olmo Menuju Blaugrana

Barcelona akan mencoba mengontrak Joao Cancelo usai Blaugrana setuju mendatangkan Dani Olmo-joan_cancelo/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Barcelona akan mencoba mengontrak Joao Cancelo usai Blaugrana setuju mendatangkan Dani Olmo, menurut pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano.

Barcelona telah mengamankan rekrutan penting pertama mereka, Dani Olmo di bursa transfer musim panas ini. 

Meski konfirmasi resmi belum keluar, bintang RB Leipzig Dani Olmo telah menyelesaikan tes medisnya di Catalunya sebelum pindah kembali ke klub masa kecilnya dengan biaya 62 juta euro.

BACA JUGA:Ini Alasan Julian Alvarez Terima Pinangan Atletico Madrid, Bukan karena Mata Duitan!

BACA JUGA:Manchester City Pecahkan Rekor Transfer Julian Alvarez ke Atletico Madrid, Messi Gagal Bujuk ke Barcelona

Akan tetapi, meskipun mendatangkan Dani Olmo telah mengeluarkan banyak uang dan situasi ekonomi Barcelona sedang tegang, pemain berusia 26 tahun itu seharusnya bukan satu-satunya pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer ini.

Barcelona mungkin telah kehilangan target utama Nico Williams, yang telah memutuskan untuk bertahan di Athletic Club , tetapi ada beberapa pemain lain yang menjadi incaran klub sepanjang musim panas. 

Incaran Barcelona adalah mantan bintang pinjaman Joao Cancelo dari Manchester City.

Joao Cancelo menghabiskan musim lalu di Barcelona setelah berselisih dengan Pep Guardiola di Man City dan merupakan rahasia umum bahwa kariernya di Etihad sudah berakhir.

Pemain asal Portugal itu ingin kembali ke Barcelona, tetapi tidak jelas apakah Barcelona benar-benar mampu membelinya. 

BACA JUGA:William Saliba dan Alphonso Davies Bakal Susul Kylian Mbappe Bela Real Madrid, 5 Pemain Diprediksi Gabung Los Blancos

BACA JUGA:Thibaut Courtois Peringatkan Endrick: Real Madrid Tak Akan Kiamat Cuma Kalah Lawan Barcelona!

Pinjaman baru mungkin menjadi satu-satunya solusi yang realistis, tetapi Fabrizio Romano meyakinkan para penggemar Blaugrana bahwa direktur olahraga Deco dan perusahaan akan mencoba membawanya kembali setelah menyelesaikan kesepakatan dengan Dani Olmo.

"Saya ingin mengatakan bahwa Barcelona masih memikirkan Joao Cancelo, jadi kontak untuk Cancelo terus berlanjut antara Barcelona, Manchester City, dan agen pemain Jorge Mendes,” kata Fabrizio Romano melalui Kanal Youtubenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: