Kolaborasi Voltron dengan JMRB, Resmikan SPKLU di Rest Area Toll Jawa

Kolaborasi Voltron dengan JMRB, Resmikan SPKLU di Rest Area Toll Jawa

Kolaborasi Voltron dengan JMRB, Resmikan SPKLU di Rest Area Toll Jawa-Voltron-

“Pembukaan SPKLU di rest area strategis, baik di Jawa Barat, Jawa Tengah, maupun Jawa Timur, merupakan bagian penting dari komitmen kami untuk memastikan bahwa pengguna kendaraan listrik memiliki akses yang mudah dan nyaman selama perjalanan jarak jauh. Fasilitas ini tidak hanya mendukung mobilitas hijau, tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi lokal di sekitar rest area,” 

BACA JUGA:AION Indonesia dan PLN Resmi Kerjasama Sediakan SPKLU di Jakarta

BACA JUGA:Masifkan Infrastruktur EV, PLN Gandeng 28 Mitra Badan Usaha Kembangkan SPKLU, SPBKLU dan Home Charging

M. Haiqal Basyeban, Manager Layanan Pelanggan UID Plered PT PLN, menyampaikan pandangannya dari sisi pemerintahan. 

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung perkembangan infrastruktur energi di Indonesia, PLN merasa bangga dapat berkontribusi dalam pengembangan SPKLU di ruas tol Jawa. 

Penambahan unit SPKLU di area kami merupakan bagian dari upaya kami untuk memperkuat jaringan listrik yang handal dan memadai, sehingga dapat memenuhi kebutuhan energi dari Voltron dan mendukung percepatan adopsi kendaraan listrik di Indonesia. 

"Kami memastikan bahwa setiap penyambungan listrik dilakukan dengan standar tertinggi untuk menjaga stabilitas dan kualitas pasokan listrik, sehingga masyarakat dapat menikmati layanan SPKLU dengan aman dan nyaman."

"Kami juga menekankan bahwa PLN akan terus bekerja sama dengan Voltron dan mitra lainnya untuk memastikan bahwa infrastruktur SPKLU terus berkembang, seiring dengan peningkatan jumlah kendaraan listrik di jalan raya. 

“Ini adalah langkah strategis yang tidak hanya mendukung transisi energi nasional tetapi juga memperkuat posisi Indonesia dalam mencapai target-target lingkungan global.

BACA JUGA:Catat! 108 SPKLU Tersedia di Jakarta Selama Libur Idul Adha 1445 H, Cek Lokasi Terdekat via PLN Mobile

BACA JUGA:Sinergi Infien Energy x Voltron, Hadirkan Revolusi Energi Hijau Lewat Inovasi Solar Energy dan SPKLU

RB Doni Putra Okten, Head of Sales & Marketing PT SOKONINDO AUTOMOBILE, “Kami mengapresiasi kontribusi signifikan dari usaha-usaha perluasan jaringan SPKLU, di mana langkah strategis ini penting menuju pembangunan infrastruktur yang kuat dan penting bagi adopsi kendaraan listrik secara luas di Indonesia. 

Melalui merek DFSK dan SERES, kami memiliki visi yang sama tentang masa depan yang berkelanjutan, dan kami berkomitmen untuk terus mengembangkan kendaraan listrik inovatif, dan bersama-sama kita dapat menciptakan masa depan dimana mobilitas listrik dapat diakses dan nyaman bagi semua orang.”

Voltron Indonesia saat ini telah mengoperasikan 350+ SPKLU di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Samarinda, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang.

Hingga akhir 2024, Voltron juga sedang aktif membangun 1500+ SPKLU dengan cakupan pengisian daya dari AC22kW, DC30kW, DC60kW, DC100kW, hingga DC200kW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: