Netizen Ngamuk Kala Gregoria Peraih Perunggu di Olimpiade Disebut Hasil Giveaway

Netizen Ngamuk Kala Gregoria Peraih Perunggu di Olimpiade Disebut Hasil Giveaway

Gregoria Mariska Tunjung memperoleh medali perunggu Olimpiade Paris 2024-Komite Olimpiade Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Media sosial dihebohkan netizen yang ngamuk kala Gregoria Mariska Tunjung sebagai peraih perunggu di Olimpiade disebut hasil giveaway.

Jadi impian setiap atlet tampil di Olimpiade, tak terkecuali Gregoria yang menjadi satu-satunya wakil atlet tunggal perempuan bulu tangkis yang lolos ke semifinal.

Gregoria tampil apik di cabang paling unggulan di Indonesia sampai tembus ke semifinal. Langkahnya terhenti setelah dikalahkan wakil dari Korea Selatan.

BACA JUGA:Raih Medali di Olimpiade, Gregoria dapat Pengalaman Berharga di Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Raih Medali Perunggu Olimpiade Paris 2024, Gregoria Ternyata Sempat Merasa Terbebani

Kendati begitu perjuangan Gregoria tak berhenti begitu saja, ia harus tampil kembali untuk memperebutkan medali perunggu.

Di antara cabang olahraga lainnya, Gregoria jadi atlet pertama yang berhasil menyumbangkan medali bagi Indonesia, meski hanya perunggu.


He Bing Jiao (kiri), An Se-young (tengah), dan Gregoria Mariska Tunjung (kanan) di podium Olimpiade Paris 2024-Mikael Ropars/Badminton Photo/PBSI-

Namun demikian sebuah stasiun televisi membuat sebuah tayangan dengan judul yang cukup menohok.

Medali perunggu yang diraih Gregoria diasumsikan hasil giveaway alias hadiah. Hal ini memicu kemarahan netizen di media sosial.

BACA JUGA:Gregoria Menjadi Satu-satunya Atlet Indonesia yang Meraih Medali Olimpiade Paris 2024 Sejauh Ini

BACA JUGA:Head to Head Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young Jelang Semifinal Badminton Olimpiade Paris 2024, Bakal Revans?

Netizen tak terima hasil perjuangan Gregoria sejak awal justru tak diapresiasi setinggi-tingginya.

Namun di tengah suasana hari ulang tahunnya, kebahagian sang pebulutangkis cukup ternodai dengan judul tayangan di televisi nasional tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: