Waduh! Chelsea Batal Gaet Samu Omorodion dan Beralih Fokus ke Joao Felix

Waduh! Chelsea Batal Gaet Samu Omorodion dan Beralih Fokus ke Joao Felix

Waduh! Chelsea Batal Gaet Samu Omorodion dan Beralih Fokus ke Joao Felix-@joaofelix79-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Chelsea dan Atletico Madrid telah membuka pembicaraan mengenai kesepakatan yang melibatkan Joao Felix setelah proses bursa transfer Samu Omorodion ke Stamford Bridge menemui jalan buntu malam ini.

Samu Omorodion sempat diharapkan menyelesaikan kepindahannya senilai 34,5 juta poundsterling atau Rp701 milliar dengan kontrak tujuh tahun plus opsi perpanjangan satu tahun setelah pindah ke London.

Akan tetapi negosiasi transfernya mendadak menemui kendala, meskipun kedua belah pihak telah mencoba mencari solusi, kepindahan Samu Omorodion ke Chelsea tersebut tampaknya akan batal hari ini.

Atletico Madrid ingin melepas Samu Omorodion untuk mengimbangi kesepakatan mereka untuk Conor Gallagher dari Chelsea dan Julian Alvarez dari Manchester City.

BACA JUGA:Chelsea Kejar Striker Ganas Atletico Madrid, Terkendala Transfer Samu Omorodion Rp 2,1 Triliun

Kesepakatan tersebut sudah ada, tetapi Atletico perlu menjualnya.

Mereka kini telah menghidupkan kembali diskusi mengenai Joao Felix yang sebelumnya dipinjamkan ke Chelsea tetapi telah menjadi target Aston Villa.

Melansir laporan dari jurnalis atau koresponden dari GiveMeSport, Ben Jacobs, kepindahan Samu Omorodion ke Chelsea saat ini dibatalkan karena komplikasi yang terjadi akhir-akhir ini.

Pengumuman tentang kesepakatan Conor Gallagher ditunda untuk memungkinkan transfer Omorodion diselesaikan.

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Gol Cantik Joao Felix Menangkan Barcelona Atas Tuan Rumah Cadiz

Namun, kesepakatan Gallagher tetap berlaku sebagaimana mestinya. Dan Julian Alvarez telah melakukan perjalanan sesuai rencana.

"Semua pihak kini tengah bekerja keras mencari solusi. Salah satu pilihannya adalah Joao Felix kembali ke Chelsea," cuit Ben Jacobs dikutip dari akun X-nya.

"Atleti butuh pemain yang bisa membiayai Alvarez. Jorge Mendes berada di London, setelah melakukan perjalanan untuk pengumuman Pedro Neto." tutup Ben Jacobs.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Chelsea telah berhasil mencapai kesepakatan untuk merekrut penyerang muda sensasional asal Spanyol, Samu Omorodion, dari klub La Liga Atletico Madrid. Kesepakatan ini dipenuhi dengan biaya transfer sebesar £35 juta dan diharapkan bahwa striker berusia 20 tahun itu akan menandatangani kontrak jangka panjang dengan durasi tujuh tahun plus opsi perpanjangan satu tahun, hingga tahun 2032.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: