Hasil LaLiga Spanyol: Gol Cantik Joao Felix Menangkan Barcelona Atas Tuan Rumah Cadiz

Hasil LaLiga Spanyol: Gol Cantik Joao Felix Menangkan Barcelona Atas Tuan Rumah Cadiz

Gol Cantik Joao Felix Cukup Menangkan Barcelona Atas Tuan Rumah Cadiz-@fcbarcelona-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Joao Felix mencetak gol cantik bicycle yang brilian untuk membantu Barcelona menang tipis 0-1 di ajang LaLiga atas tuan rumah Cadiz pada Sabtu, 13 April 2024.

Kini Cadiz mulai terancam masuk zona degradasi terlebih menelan kekalahan dari Barcelona ini.

Manajer Xavi Hernandez mengistirahatkan pemain kunci menjelang perempat final Liga Champions melawan Paris St Germain di Camp Nou.

Barca kini mengumpulkan 70 poin, tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Real Madrid, yang akan mereka hadapi dalam "El Clasico" di Santiago Bernabeu akhir pekan depan.

BACA JUGA:Hasil Leg Pertama 8 Besar UCL: Barcelona Sukses Tekuk PSG di Paris

Blaugrana unggul dua poin dari tim peringkat ketiga Girona, yang kalah 3-1 dari tim peringkat keempat Atletico Madrid.

Barca mendominasi tahap awal dan Felix mencetak gol kemenangan pada menit ke-37 melalui tendangan menakjubkan, memanfaatkan rebound dari tendangan sudut dan melakukan tendangan voli akrobatik ke gawang.

Penyerang Portugal, yang dipinjamkan dari Atletico Madrid, telah mencetak gol tendangan sepeda dalam kunjungan sebelumnya ke Cadiz, kekalahan 3-2 musim lalu bersama klub ibu kota.

"Saya kira stadion ini memberi saya keberuntungan. Itu tidak direncanakan, saya hanya bereaksi dan itu terjadi. Sungguh perasaan yang luar biasa dan bahkan lebih baik lagi dengan kemenangan kali ini," kata Felix kepada Movistar Plus+.

BACA JUGA:Harvey Moeis Korupsi Uang Rp271 Triliun Bisa Akuisisi Real Madrid, Manchester United dan Barcelona

"Kami bermain sangat bagus sejak awal, ini adalah stadion yang sangat sulit untuk dimainkan. Kami tampil bagus di lini depan dan bagus dalam bertahan di kemudian hari, ketika mereka berlari kencang saat mereka berjuang untuk keselamatan."

Cadiz berada di urutan ke-18 klasemen dengan 25 poin, berada di urutan ketiga terbawah dan tertinggal tiga poin dari Celta yang berada di urutan ke-17 yang berada di luar zona degradasi.

Ketika Real dan Atletico sama-sama menang sambil mengistirahatkan pemain reguler mereka menjelang pertandingan penting Liga Champions, bos Barca Xavi mengambil keputusan ekstrem itu dan membuat delapan perubahan pada tim yang bangkit untuk menang di PSG pada hari Rabu.

Namun, tanpa Robert Lewandowski, Ilkay Gundogan, dan Joao Cancelo, mereka mampu meraih kemenangan keenam berturut-turut di semua kompetisi dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 13 pertandingan kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: