2 Orang Tewas Kecelakaan di Jalan Puspiptek Depan Serpong Paradise

2 Orang Tewas Kecelakaan di Jalan Puspiptek Depan Serpong Paradise

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pusppitek, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu 11 Agustus dinihari.-ist-

TANGSEL, DISWAY.ID-- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu 11 Agustus 2024 dinihari.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil Sahril mengatakan kecelakaan melibatkan dua kendaraan.

"Benar telah terjadi laka lantas pada hari Minggu, tanggal 11 Agustus 2024 Sekitar Pukul 01.45 WIB di Jl. Raya Puspiptek tepatnya didekat Perumahan Paradise Serpong City Kelurahan Babakan Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan," katanya kepada awak media, Senin 12 Agustus 2024.

BACA JUGA:Tol Serpong - Balaraja di Tangerang Sepanjang 5,40 KM Diprediksi Siap Beroperasi Kuartal III 2024

"Laka lantas melibatkan dua kendaraan yaitu kendaraan sepeda motor matic yang dikendarai oleh S (29) dengan kendaraan sepeda motor sport yang dikendarai oleh  F.W (22)," lanjutnya.

Kecelakaan berawal ketika FW yang mengendarai motor sport datang dari arah Pamulang menuju Puspitek.

"Kronologis kejadian, berdasarkan keterangan saksi dan pada saat petugas melakukan olah TKP diperoleh informasi bahwa berawal kendaraan Sepeda Motor sport yang dikendarai FW datang dari arah Pamulang hendak menuju arah Muncul melewati  Jalan Raya Puspitek setibanya di dekat (depan) Perumahan Paradise Serpong City Kelurahan Babakan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan diduga berbenturan dengan kendaraan sepeda motor matic yang dikendarai oleh Sdr S yang berbelok ke kanan dari arah Muncul akan memasuki Perumahan Paradise Serpong sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Diungkapkannya, akibat kecelakaan itu keduanya tewas di lokasi.

BACA JUGA:Bak Film Action, Polsek Ciledug Dor Pelaku Curanmor di Serpong

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, S dan FW mengalami luka pendarahan pada bagian kepala dan keduanya meninggal dunia di TKP kemudian di evakuasi ke RS Hermina Serpong," ungkapnya.

"Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangerang Selatan," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: