Bantah Tuduhan Edward Akbar, Kimberly Ryder: Saya Sudah Besar, Gak Ada yang Intervensi!

Bantah Tuduhan Edward Akbar, Kimberly Ryder: Saya Sudah Besar, Gak Ada yang Intervensi!

Bantah Tuduhan Edward Akbar, Kimberly Ryder: Saya Sudah Besar, Gak Ada yang Intervensi!-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kimberly Ryder angkat bicara mengenai tuduhan yang dilontarkan oleh pihak Edward Akbar soal tuduhan adanya pihak yang ingin mengintervensi proses perceraiannya.

Dengan tegas, Kimberly Ryder mengatakan bahwa tidak ada dari pihak keluarganya yang ingin mencoba mengintervensi Edward Akbar.

BACA JUGA:Hasil Sidang Mediasi Ketiga Kimberly Ryder Berujung Tidak Disetujui Edward Akbar, Apa Alasannya?

BACA JUGA:Edward Akbar Sebut Ada yang Ingin Intervensi Proses Perceraiannya dengan Kimberly Ryder

Bahkan, Kimberly Ryder mengaku bukan tipikal orang yang suka bercerita mengenai permasalahan pernikahannya kepada keluarga.

"Bingung juga sih karena, dari keluarga saya itu tidak ada intervensi. Aku ini bukan tipe orang kalo ada apa apa ngomong sama keluarga, apa apa ngomong sama ortu gitu cuma dia merasa ada intervensi dari keluarga aku," ujar Kimberly Ryder ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu 14 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Kimberly Ryder sudah menyampaikan kepada Edward Akbar kalau keluarganya tidak ada campur tangan apapun terhadap proses perceraiannya.

"Tapi tadi pun sudah aku sampaikan gak ada loh intervensi sama sekali ini bener-bener murni keinginan aku sendri karena sudah melewati lumayan lama dan aku udah gede loh udah dewasa, I can take my own decision," ucap Kimberly.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Edward Akbar Belum Mau Kembalikan Mobil kepada Kimberly Ryder

BACA JUGA:Edward Akbar Ngotot Bantah Mobil Dibeli Pakai Uang Kimberly Ryder: Itu Kan Versi Dia

Kimberly Ryder menjelaskan bahwa munculnya tuduhan intervensi dari Edward Akbar lantaran dia sudah sangat membutuhkan pertolongan keluarganya untuk menyelesaikan masalah rumah tangga.

"Jadi dari keluarga itu dia merasa ikut campur tuh karena aku tuh udah dititik paling ujung banget nih, udah butuh bantuan keluarga nih, nah makannya keluarga masuk gitu. Karena udah diujung banget lah," tutur Kimberly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: