Sambut Hari Kemerdekaan, Beam Mobility Jadi Alternatif Transportasi Ramah Lingkungan

Sambut Hari Kemerdekaan, Beam Mobility Jadi Alternatif Transportasi Ramah Lingkungan

Sambut Hari Kemerdekaan, Beam Mobility Jadi Alternatif Transportasi Ramah Lingkungan-Beam-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam semangat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Beam Mobility membawa kebebasan berkendara yang seru dan ramah lingkungan untuk masyarakat Indonesia. 

Dengan Beam Mobility, masyarakat Indonesia bisa bebas ribet untuk melakukan mobilisasi sehari-hari, khususnya di tengah perayaan kemerdekaan tanpa perlu khawatir soal polusi, maupun permasalahan kemacetan dan biaya. 

BACA JUGA:Pengguna Beam Subscriber Meningkat di Indonesia, Kurangi Kemacetan dan Emisi

BACA JUGA:Jamin Kenyamanan Pelanggan, Beam Mobility Hadirkan Layanan Call Center

Beam Mobility menawarkan armada listriknya yang ramah lingkungan, mendukung gaya hidup sehat, ekonomis, dan tentunya berkelanjutan. 

Dengan komitmen untuk membebaskan Indonesia dari emisi gas buang yang merusak kualitas udara dan kesehatan, armada listrik Beam Mobility memberikan alternatif transportasi yang lebih bersih dan efisien, mengurangi emisi karbon dan berkontribusi pada lingkungan yang lebih hijau. 

Hal ini sejalan dengan visi Indonesia untuk mewujudkan masa depan yang lebih bersih dan sehat bagi generasi mendatang. Hadirnya Beam Mobility juga mendukung kebebasan mobilisasi masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:1 Tahun Beam Mobilitas Hadir di Kampus UI, Sukses Ubah Pola Berkendara Sivitas Akademika

BACA JUGA:Beam Mobility Ungkap Tren Perjalanan Komuter Meningkat Hingga Maret 2024

Dengan armada listriknya yang mudah diakses, masyarakat dapat bergerak lebih leluasa tanpa harus khawatir akan polusi dan dampak negatif terhadap lingkungan, tak hanya itu harganya yang terjangkau juga memberikan kenyamanan, khususnya bagi komuter jarak singkat. 

“Sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini, “Nusantara Baru, Indonesia Maju”, Beam Mobility sangat senang dapat menjadi bagian dari perjalanan Indonesia menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan,” ujar Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan.

“Sejak hadir di Indonesia pada akhir tahun 2022, Beam Mobility menawarkan pilihan mobilitas baru bagi masyarakat Indonesia,” tambahnya.

“Dengan menyediakan layanan transportasi yang ramah lingkungan dan tentunya dalam semangat Hari Kemerdekaan, kami berharap kehadiran Beam Mobility dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan, serta mendukung kebebasan mobilisasi yang lebih baik bagi semua,” jelasnya.

BACA JUGA:Beam Mobility Kini Hadir di Paramount Gading Serpong dan Summarecon Serpong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: