Prosesi Pemakaman Ibunda Ferry Maryadi di TPU Jeruk Purut Diwarnai Tangisan Keluarga

Prosesi Pemakaman Ibunda Ferry Maryadi di TPU Jeruk Purut Diwarnai Tangisan Keluarga

Prosesi Pemakaman Ibunda Ferry Maryadi di TPU Jeruk Purut Diwarnai Tangisan Keluarga-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ibunda Ferry Maryadi, Rospita dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis 15 Agustus 2024.

Pemakaman ibunda Ferry Maryadi dihadiri oleh keluarga, mantan istri Ferry, Risma Nilawati, istri Ferry Maryadi, Deswita Maharani, dan anak-anaknya.

BACA JUGA:Ibunda Ferry Maryadi Meninggal Dunia, Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

BACA JUGA:Deswita Maharani Ungkap Penyebab Ibunda Ferry Maryadi Meninggal, Sempat Alami Pendarahan Otak dan Patah Tulang

Menurut pantauan jurnalis Disway.id, jenazah ibunda Ferry Maryadi tiba di TPU Jeruk Purut pada pukul 13:00 WIB. Prosesi penguburan jasad Rospita dilakukan oleh Ferry Maryadi.

Segenap keluarga dan kerabat kemudian mengikuti doa bersama yang dipimpin seorang ustaz. Keluarga dekat yang hadir pun tak kuasa menahan tangis, termasuk istri Ferry Maryadi, Deswita Maharani.

Prosesi pemakaman berakhir sekitar pukul 13:32 WIB, namun keluarga dan kerabat masih berada di sekitar pusara untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Rospita, ibunda Ferry Maryadi.

Seperti diketahui, ibunda Ferry Maryadi meninggal dunia pada Rabu 14 Agustus 2024. Menurut keterangan Deswita Maharani ibunda Ferry Maryadi sempat jatuh hingga terbentur kepalanya cukup kencang. 

BACA JUGA:Viral Vendor Sound System Dapat Job di Area Pemakaman, Netizen: Kayak Gak Ada Tempat Lain Aja

BACA JUGA:Menko Polhukam Bakal Pimpin Upacara Pemakaman Wapres ke-9 Hamzah Haz

Alhasil, ibunda Ferry Maryadi sampai mengalami pendarahan di otak dan patah tulang di pangkal paha sebelah kiri.

"Sakitnya itu karena jatoh saat itu, benturan yang begitu kenceng di kepalanya dia menyebabkan pendarahan di otak yang lumayan parah terus ada patah tulang di pangkal pahanya dia sebelah kiri," ujar Deswita Maharani kepada wartawan, dikutip Kamis 15 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: