Raih Medali Emas di Olimpiade Paris 2024, Rizki Juniansyah Dapat Bonus dari Visa

Raih Medali Emas di Olimpiade Paris 2024, Rizki Juniansyah Dapat Bonus dari Visa

Raih Medali Emas di Olimpiade Paris 2024, Rizki Juniansyah Dapat Bonus dari Visa-Visa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Visa, Mitra Teknologi Pembayaran Olimpiade dan Paralimpiade Dunia, dengan bangga mengumumkan kesuksesan anggota Tim Visa, Rizki Juniansyah, atlet angkat besi Indonesia pemecah rekor. 

Dalam meraih medali emas di ajang Olimpiade Paris 2024. Berlaga di kelas 73 kg Rizki telah mengukir sejarah bagi bangsa Indonesia dengan mengangkat total beban 354 kg dan memecahkan rekor Olimpiade di angkatan clean and jerk. 

BACA JUGA:Ini Ungkapan Hati Rizki Juniansyah Usai Sabet Medali Emas di Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Intip Besaran Bonus Fantastis yang Bakal Diterima Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah, Sampai Miliaran!

Di usianya yang baru 21 tahun, Rizki tercatat sebagai lifter Indonesia pertama yang berhasil menyumbangkan medali emas Olimpiade di cabang olahraga angkat besi. 

Mengenai pencapaian tersebut, Rizki mengungkapkan perasaannya tentang meraih medali emas Olimpiade Paris kemadin seperti mimpi yang menjadi nyata. 

"Saya tidak akan berhasil tanpa dukungan yang luar biasa terutama dari keluarga saya, pelatih dan teman-teman saya, dan tentu saja, Visa. Visa telah mendukung saya bahkan sebelum saya dinyatakan lolos untuk bertanding di Olimpiade. Saya berterima kasih atas kepercayaan Visa kepada saya," 

"Komitmen Visa dalam mendukung saya menguatkan tekad saya untuk memberikan yang terbaik, dan sangat berharga dalam perjalanan saya menuju puncak. Saya bangga bisa mewakili brand yang turut mengajarkan berbagai nilai penting mencakup penerimaan, kemitraan dan inklusivitas," 

BACA JUGA:Hari Ini Juara Medali Emas Olimpiade Paris 2024 Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah Tiba di Indonesia

BACA JUGA:Reaksi Rizki Juniansyah Kala Dirinya Tahu Pecahkan Rekor Clean and Jerk di Olimpiade Paris 2024

Country Manager Visa Indonesia, Vira Widiyasari, mengapresiasi kinerja yang diberikan oleh pria 21 tahun tersebut untuk membasa pulang medali emas ke tanah air.

Hal tersebut bisa dilihat dari penampilan perdana Rizki Juniansyah yang tampil di kancah Olimpiade menggeser Rahmat Erwin yang sebelumnya menyabet medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

"Kami sangat senang merayakan keberhasilan Rizki Juniansyah, talenta muda yang menjadi kebanggaan bangsa dan juga bagian dari keluarga besar kami di Tim Visa, dalam meraih medali emas dan memecahkan rekor Olimpiade. Visa bergabung dengan jutaan masyarakat Indonesia yang sangat bangga untuk mendukung, mendoakan, dan menyaksikan perjalanan luar biasa Rizki dalam mencetak sejarah," 

"Komitmen kami untuk mendukung para atlet muda lebih dari sekadar sponsor; ini adalah tentang menumbuhkan budaya kesuksesan, pantang menyerah, dan semangat untuk maju," 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: