Jelang Munas XI Golkar, DEPINAS SOKSI Gelar Rapat Pleno

Jelang Munas XI Golkar, DEPINAS SOKSI Gelar Rapat Pleno

DEPINAS SOKSI menggelar Rapat Pleno untuk menghasilkan keputusan menjelang Munas XI Partai Golkar. -ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jelang Musyawarah Nasional (Munas) XI Partai Golkar pada 20-21 Agustus 2024, Dewan Pimpinan Nasional Sental Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPINAS SOKSI) menggelar Rapat Pleno.

Rapat pleno digelar menyikapi dinamika yang terjadi menjelang Munas XI Golkar sekaligus menghasilkan keputusan penting untuk menyambut atau dibawa ke munas tersebut.

Ketua Umum DEPINAS SOKSI, Ahmadi Noor Supit memimpin langsung rapat pleno tertutup yang digelar di Hotel JS Luwansa di wilayah Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 15 Agustus 2024.

BACA JUGA:TOK! Agus Gumiwang Resmi Menjadi Plt. Ketua Umum Partai Golkar

Sekjen DEPINAS SOKSI, Mukhamad Misbakhun dan Bendahara Umum DEPINAS SOKSI, Robert Joppy Kardinal turut mendampinginya.

"Rapat Pleno ini dilaksanakan sebagai langkah konsolidasi SOKSI dalam mensukseskan Munas XI Partai Golkar," kata Supit dalam pidatonya di hadapan para pengurus pleno.

Menurutnya, keputusan penting dalam rangka Munas Golkar perlu dibawa ke rapat pleno sebagai penguatan melalui putusan bersama seluruh pengurus Depinas SOKSI.

“Semoga kita bisa bersama-sama membawa Partai Golkar menuju ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

BACA JUGA:Bakal Calon Ketum Golkar Mengerucut 3 Orang, Bamsoet Siap Temui Agus Gumiwang dan Bahlil

Dalam rapat pleno DEPINAS SOKSI tersebut, turut hadir tokoh senior SOKSI, seperti Ketua Dewan Kehormatan SOKSI Oetojo Oesman, Ketua Dewan Pakar SOKSI Bomer Pasaribu, dan Wakil Ketua Dewan Pakar SOKSI Tampubolon. 

Hadir juga para Para Wakil Ketua Umum DEPINAS SOKSI seperti Agun Gunandjar Sudarsa, Dewi Asmara, dan jajaran lainnya. Kemudian, hadir pula beberapa Ketua Bidang DEPINAS SOKSI yang diantaranya adalah Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: