NasDem: Anies Tak Kecewa Meski Batal Diusung di Pilgub Jakarta 2024

NasDem: Anies Tak Kecewa Meski Batal Diusung di Pilgub Jakarta 2024

Ketua DPP Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Willy Aditya mengungkapkan bahwa Anies Baswedan tidak kecewa meski NasDem batal mengusungnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.-Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua DPP Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Willy Aditya mengungkapkan bahwa Anies Baswedan tidak kecewa meski NasDem batal mengusungnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

"Enggak, enggak ada yang kecewa. Teman teman bisa tanya ke Mas Anies dan ini bukan keputusan yang ujug-ujug ada banyak dinamika, ada banyak variabel, yang semua diambil dan dibicarakan secara bersama sama dengan Mas Anies," ujarnya di Kompleks DPR RI, pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Meski begitu, kata Willy, kemarin Anies Baswedan sempat menyambangi Kantor DPP NasDem di Jakarta Pusat untuk berdiskusi dan membahas segala macam hal.

BACA JUGA:Fakta-fakta Gempa Megathrust yang Tinggal Menunggu Waktu: Pemicu Hingga Peta Zona Bahayanya!

BACA JUGA:Tes Drive Wuling Cloud EV, Cukup 30 Menit Lakukan Pengisian di Stasiun Quick Charging yang Tersebar Berbagai Wilayah

"Pak Anies Kemarin ke DPP NasDem itu kan rumahnya Pak Anies, jadi anytime Pak Anies datang ngobrol berdiskusi banyak," tuturnya.

Menurut Willy, Anies sudah memahami keputusan NasDem batal mengusung dirinya di Pilkada Jakarta 2024. Keputusan itu diambil

Ketetapan itu, kata Willy, diambil secara bersama-sama, bukan bertepuk sebelah tangan.

BACA JUGA:Cek Syarat dan Cara Penukaran Uang di FERBI 2024 Gratis dan Mudah, Cuma sampai 18 Agustus!

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart 16-18 Agustus 2024 Spesial HUT RI, Diskon Minyak Goreng Mulai Rp33 Ribuan

"Karena itu kultur yang dibangun Pak Surya. Segala sesuatu yang berat, ketika kita dialogkan bisa menjdi titik temu," imbuhnya.

Willy menyatakan, keputusan tersebut dilakukan secara fair dan empat mata. Tidak ada yang di umpet-umpeti.

"Jadi tidak ada yang diumpet-umpeti atau abu-abu, tidak ada. Semua keputusan hasil dari pembicaraan yang mendalam bersama Mas Anies," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: