Cut Intan Ungkap Kondisi Anak-anaknya Pasca Melihat Dirinya Mengalami KDRT Berkali-kali

Cut Intan Ungkap Kondisi Anak-anaknya Pasca Melihat Dirinya Mengalami KDRT Berkali-kali

Cut Intan Nabila ungkap kondisi anak-anaknya saat ini.Dikatakan Intan, anak-anaknya saat ini tengah berada dalam pendampingan keluarga dan pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).-Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID - Cut Intan Nabila ungkap kondisi anak-anaknya saat ini.

Dikatakan Intan, anak-anaknya saat ini tengah berada dalam pendampingan keluarga dan pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Kalo anak-anak dalam pendampingan keluarga dan pihak KPAI, cuma emang kondisi psikis anak kita upayakan psikolog anak juga, karena banyak ngeliat orang tuanya mungkin korban kekerasan rumah tangga," katanya saat jumpa pers di Jakarta Selatan Minggu 18 Agustus 2024.

Selain kondisi anak, Intan juga mengungkapkan kondisi sang ayah yang dikatakan Intan justru lebih sedih dan terpukul dibanding dirinya.

BACA JUGA:Nonton Drama China A Lonely Hero's Journey Episode 1-36 Sub Indo, Cek di Sini!

BACA JUGA:Saat Mallorca Rusak Debut Kylian Mbappe Bersama Real Madrid di LaLiga

"Ayah sedih banget, ayah ga bisa datang ke sini karena belum siap. Intan liat ayah lebih sedih dibanding intan. Semoga Intan bisa lewati badai ini, cepet selesai," tutur Intan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Mulan Jameela menyebut saat ini Intan sedang masa pemulihan.

Intan kata Mulan, juga harus tetap fokus mengawal kasusnya di kepolisian, serta tetap memberi perhatian utuh kepada anak-anaknya.

"Intan ini dalam keadaan recovery setelah melahirkan, melahirkan tanggal 24 Juli kemarin, jadi belom genap 30 hari, bisa dibayangkan gimana, sebetulnya dia harus punya waktu untuk recovery," kata Mulan.

BACA JUGA:Erling Haaland ke Marc Cucurella: Lagunya Menarik, Tapi...

BACA JUGA:Tenteng Celurit untuk Tawuran, Empat Remaja Diamankan di Kebon Jeruk

"Jadi PR intan ini makin banyak, karena intan memiliki fokus yang berat, baik kasusnya di kepolisian, maupun harus menata hati dan fisik juga, dia harus bagi juga fokusnya ke anak," tandas Mulan.

Saat ini Armor Toreador telah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT terhadap Cut Intan Nabila dan ditahan di Polres Bogor, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: