KPK Kembali Periksa Hasto Hari Ini, Saksi Kasus Dugaan Korupsi DJKA

KPK Kembali Periksa Hasto Hari Ini, Saksi Kasus Dugaan Korupsi DJKA

KPK periksa Hasto Kristiyanto hari ini--Ayu Novita

JAKARTA, DISWAY.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), saat ini tengah mengusut kasus dugaan korupsi di lingkungan Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA).

Dalam hal ini, Tim penyidik KPK pun menjadwalkan pemeriksaan Sekretaris Jenderal PDI-Perjuangan, Hasto Kristiyanto pada Selasa, 20 Agustus 2024.

BACA JUGA:Sinyal PDIP Koalisi dengan PKB Usung Anies di Pilkada Jakarta, Hasto Bilang Begini

"Tidak ada perubahan jadwal (pemanggilan Hasto)," kata Juru Bicara KPK, Tessa Mahardhika Sugiarto saat dihubungi wartawan pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Tessa menyebutkan, pemeriksaan Hasto akan dilakukan sekira pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Hasto Ungkap Alasan PDIP Ambil Tema Berlari di Atas Kaki Sendiri dalam Acara Soekarno Run, Singgung Soal Kemandirian

Sebelumnya, Komisi Antirasuah menjadwalkan pemeriksaan Hasto pada Jumat, 16 Agustus 2024. Namun, Hasto pada hari tersebut mengaku ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Namun, Hasto datang ke Gedung Merah Putih KPK untuk pemeriksaan lebih awal dari jadwal yang ditentukan tim penyidik Lembaga Antirasuah, yakni pada Kamis, 15 Agustus 2024.

BACA JUGA:Hasto Dengar Ada Menteri yang Pernah Sampaikan Keinginan Jokowi Jadi Ketum PDIP

Meski sudah tiba di kantor KPK, Hasto batal menjalani pemeriksaan lantaran tidak masuk jadwal pemeriksaan di hari tersebut.

Kemudian, tim penyidik KPK menjadwalkan ulang pemeriksaan Hasto digelar hari ini.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: