Sah! Nasdem Usung Ahmad Luthfi-Kaesang di Pilgub Jateng

Sah! Nasdem Usung Ahmad Luthfi-Kaesang di Pilgub Jateng

HM Prasetyo menegaskan dukungan ini merupakan bagian dari upaya bersama partai-partai pengusung untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Jawa Tengah-disway.id/anisha aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Partai Nasdem resmi mengusung mantan Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Komjen Pol Ahmad Luthfi dan Ketua Umum DPP PSI di Pilgub Jateng 2024. 

Hal ini ditandai dengan penyerahan surat B1KWK, dari DPP NasDem kepada Ahmad Luthfi.

"Atas nama Ketua Umum Partai NasDem, Bapak Surya Paloh, secara resmi kami dari Partai NasDem menyerahkan surat keputusan sebagai pengusung dan pendukung Bapak Luthfi sebagai Calon Gubernur Jateng dan Bapak Kaesang Pangarep sebagi Calon Wakil Gubernur Jateng," kata Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Jateng HM Prasetyo, Selasa, 20 Agustus 2024.

BACA JUGA:Gelar Bali International Airshow 2024, Luhut: Kesempatan Bagi Kita Untuk Menarik Investor di Bidang Transportasi Udara

BACA JUGA:Jangan Sampai Kelewatan! Lowongan CPNS Dibuka Nanti Sore dengan 60 Ribu Formasi untuk Penempatan di IKN

HM Prasetyo menegaskan dukungan ini merupakan bagian dari upaya bersama partai-partai pengusung untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Jawa Tengah.

"Ini adalah bentuk sinergisitas dari semua partai pendukung untuk memenangkan mereka dalam kontestasi Pilgub Jateng. Semoga pasangan ini bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat Jawa Tengah," pungkasnya.

Dalam penyerahan surat rekomendasi ini HM Prasetyo didampingi oleh jajaran pengurus DPP NasDem antara lain Lestari Moerdijat, Sugeng Suparwoto, dan Amelia Anggraini.

Partai Nasdem resmi mengusung mantan Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Komjen Pol Ahmad Luthfi dan Ketua Umum DPP PSI di Pilgub Jateng 2024 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: